Pemda Kabupaten Cianjur bagikan sembako untuk warga dampak COVID 19 di beberapa titik desa
-->

Advertisement


Pemda Kabupaten Cianjur bagikan sembako untuk warga dampak COVID 19 di beberapa titik desa

REDAKSI
02 April 2020

LKI-CHANNEL , CIANJUR

PLT.Bupati Cianjur herman suherman melakukan sosialisasi dengan membagikan sembako ke warga masyarakat cianjur. Sembako secara langsung dibagikan kepada warga miskin terkena dampak ekonomi yang disebabkan oleh merebaknya covid -19. Pembagian sembako pada beberapa titik desa antara lain . Kampung loji desa pamoyanan, kampung gunteng desa bojong herang, desa mangunkerta kecamatan cugenang, kampung kuta, kampung mangun, dan kampung cariu. Rabu ( 01/04/2020).


Kegiatan sosialisasi ini dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat miskin yang terkena dampak covid-19.
Plt bupati pun menghimbau kepada masyarakat untuk mewaspadai dan warga senantiasa menjaga kesehatan dan kebersihan dalam lingkungan masyarakat serta menjaga jarak guna mencegah penyebaran virus corona.

Salah satu warga setempat yang menerima bantuan sembako mengucapkan terima kasih pada pemerintah kabupaten cianjur
" terima kasih kepada bp bupati dan jajaran pemerintah yang telah memperhatikan dan perduli dengan memberikan bantuan berupa sembako, bantuan ini sangat berarti untuk keluarga kami. Muda mudahan bantuan sembako yang kami terima ini membawa berkah untuk kita semua dan semoga  kabupaten cianjur terbebas dari virus corona dan dari segala penyakit" harap salah satu warga yg menerima  bantuan saat kami wawancarai.

Plt bupati bertemu langsung dengan masyarakat dan berdialog langsung warga .  Setelah selesai membagikan sembako plt bupati berpesan kepada masyarakat cianjur untuk selalu berpola hidup sehat, menjaga kebersihan lingkungan, menjaga kesehatan, apabila bepergian selalu memakai masker,  memakai sanitizer, istirahat dan tidur yang cukup , serta jangan lupa biasakan mencuci tangan dengan sabun setelah melakukan aktifitas serta tetap jaga jarak dengan sesama guna mencegah penyebaran covid-19, "mari kita berdo'a bersama sama semoga cianjur terbebas dari virus corona dan selalu dalam lindungan allah swt. Amin allahumma amiin" ujar plt bupati
Dalam acara sosialisasi pembagian sembako kepada warga plt bupati cianjur didampingi oleh kepala dinas sosial Ahmad mutawali serta di hadiri camat dan forkopicam kabupaten cianjur jawa barat

(RAHMAT)