Kepala Desa Kuta Sadirun SH Bersama Time Covid 19 Mendata Warga Untuk Bantuan BLT
-->

Advertisement


Kepala Desa Kuta Sadirun SH Bersama Time Covid 19 Mendata Warga Untuk Bantuan BLT

REDAKSI
06 Mei 2020

LKI-CHANNEL , Pemalang

Pemerintah Desa Kuta dan TEAM Covid 19 mendata semua warga calon penerima BLT ( bantuan langsung tunai ) untuk warga dampak Covid 19 .


Dalam hal ini kepala desa Kuta Sadirun SH bersama team Covid 19 yang di dampingi oleh Rt mendata dan berkunjung ke Rt .
pendataan sudah di laksanakan dua hari dan sudah 40% data yang terkumpul , pengumpulan data di laksanakan di bale desa Kuta , kecamatan Belik , kabupaten Pemalang .

Dalam wawancaranya dengan media LKI pada hari Selasa , tanggal 05/05/2020  kepala desa Kuta Sadirun SH mengatakan " ya sudah dua hari kami dari desa di bantu oleh team Covid 19 yang di dampingi RT turun langsung menemui dan melihat warga Kuta yang benar benar membutuhkan bantuan ,manakala nanti data sudah akurat akan kami musdeskan dan kemudian akan kami buatkan no rekening .

Sebagai kepala desa dan ketua gugus depan tingkat desa tidak ada henti hentinya dan bosan saya mengingatkan warga masyarakat khususnya desa Kuta , supaya tetap patuhi himbauan dari pemerintah seperti jaga jarak kontak fisik atau physical distancing , cuci tangan sebelum dan sesudah beraktifitas , jauhi kerumunan , pakailah masker jika mau keluar rumah ,dan untuk warga masyarakat desa Kuta yang masih ada di perantauan jangan mudik dahulu , sayangi keluarga yang ada di rumah .

Harapan saya mudah mudah pandemik Covid 19 ini cepat pergi dari negara kita , amin , cukup sekian dan pesan saya kepada masyarakat desa Kuta supaya lebih berhati  hati dan tetap waspada namun janganl anik " ujar kepala desa Kuta Sadirun SH

(Ragus t.u dan Arni Agustina)