Manager PLN Bojong gede tidak bersedia di konfirmasi wartawan
-->

Advertisement


Manager PLN Bojong gede tidak bersedia di konfirmasi wartawan

REDAKSI
11 May 2020

LKI-CHANELL , Bogor

Semenjak terjadinya Covid-19 di Dunia termasuk di Indonesia sangat berdampak dan dirasakan oleh Masyarakat Ekonomi menengah ke bawah.


Beberapa Kali Wartawan mendatangi MANAGER PLN Bojong Gede untuk Klarifikasi dan Konfirmasi tentang Masyarakat yang seharusnya mendapat Subsidi 50 % Bagi Konsumen yang memakai daya 900 VA Dengan kode 900VA R1 sesuai arahan Presiden akibat  pandemi Covid-19 Dan menjadi tidak mendapatkan nya akibat di rubahnya kode khusus menjadi R1 M Tanpa kordinasai atau pemberitahuan kepada Konsumen namun MANAGER PLN yang bernama LIUS tidak pernah mau menerima Wartawan dengan berbagai alasan .

Semenjak Berita ini di turunkan Selasa 11Mei Team Wartawan mendatangi kembali  PLN Bojong Gede namun tetap tidak mau menerima kehadiran Wartawan Dengan berbagai alasan, hanya di terima oleh staf yang bernama AMEL DIKO.

Namun penjelasan Amelia hanya menguntungkan pihak PLN, Amel menyampaikan pelaksana, sementara ketentuanya Ada sama Kementrian Sumber Daya Masyarakat Dan juga Amelia mengatakan bahwa Kami PLN tidak menerima  uang apapun dari konsumen, bahkan kami PLN tidak mengeluarkan Brosur , Dan yang melakukan survei tentang Masyarakat yang berhak. dan tidaknya menerima Subsidi akibat Covid-19 bkn PLN tetapi adalah Rt Dan Rw Serta Kecamatan.

Team Wartawan Konfirmasi kepada pihak Kecamatan tentang penyampaian Amel, pihak Kecamatan mengatakan bahwa belum pernah pihak Kecematan melakukan pendataan kepada Masyarakat untuk permasalahan Listrik apalagi menginstruksikan kepada Rt maupun Rw untuk pendataan tentang
listrik, ini di sampaikan oleh Sekretaris Kecamatan ( Sekcam )  Bojong Gede Ibu Lutfi.

( Herman koto )