PEMDES SALAM JAYA BESERTA BABINSA, ORMAS MEMBAGIKAN BANTUAN COVID 19 DARI KEMENSOS
-->

Advertisement


PEMDES SALAM JAYA BESERTA BABINSA, ORMAS MEMBAGIKAN BANTUAN COVID 19 DARI KEMENSOS

REDAKSI
21 Mei 2020

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA

Pemerintah Desa Salam Jaya Kecamatan Pondok salam Purwakarta hari ini membagikan bantuan covid 19 dari kemensos RI , Kepala Desa WAHYU FATURAHMAN mengatakan jumlah penerima bantuan ada sekitar 167 kepala keluarga,setiap KK mendapatkan 600 rb selama 3 bulan ucapnya.

Desa salam jaya baru 2 kali mendapatkan bantuan dari pemerintah yaitu dari dana desa dan kabupaten Untuk provinsi kita belum mendapatkan ,tegas Wahyu Faturahman

Babinsa salam jaya Pelda.MAHZUMI Yang Hadir dalam rangka pengamanan, untuk keamanan selama pembagian bantuan covid 19 untuk daerah salam jaya khususnya kecamatan pondok salam Purwakarta tidak ada gejolak mengenai bantuan covid 19.

Hadir Pula ketua Ormas Gibas Sektor Pondok Salam RAPID dan Jarlap LSM GMBI Ksm Pondok Salam Junaedi mengatakan saya sangat mendukung Program pemerintah yg melibatkan ormas dalam memantau penerimaan dana kepada masyarakat.

Harapan kami kepada Pemerintah untuk Data data yg sudah terdaftar dalam bantuan  dapat terealisasi semua nya kepada masyarakat yg terdampak COVID 19 dan semoga Virus COVID 19 segera berakhir ungkap Wahyu Faturohman

(Yana/ Iip)