Dalam waktu 5 bulan pengusaha jual beli bahan perkantoran ini berkembang drastis
-->

Advertisement


Dalam waktu 5 bulan pengusaha jual beli bahan perkantoran ini berkembang drastis

REDAKSI
25 Juni 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pengusaha asal Bangkalan Jawa timur ini menggeluti usaha nya di bidang perlengkapan perkantoran Jual beli dan service alat-alat kantor
Feling kabinet, rak besi, brankas, lemari arsip, loker, partisi, meja kantor, kursi kantor, serta alat kantor lainnya kios nya di beri nama UD. Aisa jaya abadi forniture  terletak di jalan raya kp. Lio RT 02 RW 03 desa Kedung Waringin Bojong gede.


Saat lki-channel menemui pemuda sukses tersebut sebut saja nama nya cak ru'i mengatakan awal nya hanya menyewa kios ukuran beberapa meter saja namun setelah 3 bulan mulai berkembang usaha nya tersebut langsung menyewa lahan yang agak luas dan yang bisa buat menyimpan tumpukan barang-barang yang blom di servisb ungkap cak ru'i.

Lebih lanjut cak Ru'i mengenai dapat nya barang ke awak media mengatakan semula saya hanya dapat dan membeli dari lapak ke lapak yang tidak layak pakai kemudian saya service setelah layak di pakai saya simpan di kios untuk di pasarkan.

Dalam usahanya itu sudah banyak pelanggan datang untuk membeli alat alat kantor tersebut di karena kan selain harganya terjangkau juga kwalitasnya pun bagus , selama 3 bulan terakhir ini ada perkembangan kemudian setelah ada modal baru saya dapat barang dari perkantoran yang sudah rusak dengan cara lelang dan borongan ungkap cak ru'i

Lebih lanjut cak ru'i mengatakan jika ada yang perlu bahan perkantoran baik dari kursi atau pun meja bahkan yang lainnya silahkan datang ke lokasi saya disini dan siap di antarkan ke tempat ungkapnya menutup pembicaran di sela sela kesibukan nya.