Desa parakanlima di serbu warga dengan senyum ceria
-->

Advertisement


Desa parakanlima di serbu warga dengan senyum ceria

REDAKSI
18 Juni 2020

LKI-CHANNEL , Sukabumi 

Pada 17 juni 2020 Desa parakanlima gulirkan Dana bantuan BLT Desa yang di laksanakan di aula Desa parakanlima dan di bagikan langsung oleh kepala Desa parakanlima Mirwanda yamami bersama jajaran stap desa juga di hadiri babinkamtibmas dan dari kepolisian.


Pembagian bantuan berjalan dengan lancar tentunya dengan mengedepankan standar kesehatan para penerima di haruskan menggunakan masker dan selalu menjaga jarak, adapun penerima yang tidak memakai masker pihak desa sudah menyediakan nya dan di berikan kepada penerima bantuan maupun yang mendampingi penerima bantuan tersebut yang tidak memakai masker.

Selain pembagian BLT yang di laksanakan di desa kepala desa parakanlima mirwanda yamami bersama jajaran pemerintah desa memberikan bantuan yang langsung di antar ke rumah penerima, bagi penerima yang kondisi nya sudah tua atau lagi sakit  pemerintah desa parakanlima selalu berusaha memberikan pelayanan dengan sebaik baik nya agar masyarakat bisa merasakan kenyamanan dalam pelayanan pemerintah desa parakanlima.

Data penerima bantuan BLT Desa di Desa parakanlima berjumlah 154 penerima. tentunya penerima tersebut hasil dari verifikasi dari bantuan bantuan lain nya dan hasil dari musyawarah RT  RW kadus beserta jajaran Desa parakanlima supaya bantuan tersebut tidak tumpang tindih  di sela pembagian bantuan BLT tersebut .

Salah satu penerima bantuan iis mengatakan kepada wartawan media LKI. iis mengaku merasa terbantu dengan ada nya bantuan ini dan iis mengaku sangat berterimakaaih kepada jajaran perangkat desa rt rw dan pa kadus yang telah berjuang dalam mengumpulkan data dan memverefikasi data  sehingga bantuan ini dapat tersalurkan dengan lancar ungkap nya iis pun menambahkan." tidak lupa juga berterimakasih kepada kades dan dan pemerintah pusat dengan adanya bantuan ini tanpa mereka, bantuan ini tidak akan tersalurkan dengan baik dan lancar ucap nya.

Sehabis pembagian BLT Desa kepala desa parakanlima Mirwanda yamami mengungkap kan Dalam pembagian bantuan ini alhamdulillah berjalan dengan lancar dan saya sangat berterikasih kepada seluruh jajaran prangkat Desa parakanlima berikut RT RW  yang senantiasa telah membantu untuk melancar kan penyaluran bantuan ini dan saya berharap kepada masyarakat agar memanfaat kan bantuan tersebut dengan sebaik baik nya jangan sampai di salahgunakan dengan keperluan yang tidak penting dan saya mengingatkan agar supaya selalu menjaga kesehatan pake masker jaga jarak ikuti aturan pemerintah !!!''" pungkas mirwanda kepala Desa parakanlima kepada media LKI

(Aep s LKI)