MASYARAKAT DESA KEDUNG WARINGIN MENERIMA BANPRES TAHAP 4
-->

Advertisement


MASYARAKAT DESA KEDUNG WARINGIN MENERIMA BANPRES TAHAP 4

REDAKSI
14 Juni 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pada sabtu  13 juni 2020
Masyarakat Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong Gede  Kabupaten Bogor  mendapat Bantuan Presiden ( BANPRES) tahap 4 berupa satu Karung Beras dengan isi 25 Kg .


Saat ditemui oleh Team Media Iskandar selaku Kaur Desa Kedung Waringin menjelaskan, dalam hal Penerimaan BANPRES tahap 4 yang mana berupa Beras 25 kg  sebanyak 833 Karung yang akan di bagikan kepada Warga Desa Kedung Waringin yang terdiri dari 15 RW dan 96 Rt. ini sudah sesuai dengan data dari pusat  bantuan yang di dapat untuk Desa kedung Waringin berjumlah 833 karung Beras untuk 833 KK , ditambahkan oleh Iskandar dalam Pelaksanaan Penyaluran ini, kami dari pihak Desa menyerahkan kepada Rw seluruh Desa dan Rw menyerahkan kepada Rt yang ada di kewilayhan Rw yang bersangkutan , selanjutny Rt menyerahkan kepada Warga yang memang keharusan menerima BANPRES ini karena para Rt lah yang mengetahui Warga yang semestinya mendapat bantuan

Yakub Ketua Rw 07  alhamdulilah Warga saya yang terdata mendapatka BANPRES tahap 4 ini berjumlah 40 KK untuk 4 Rt.
Memang di Rt saya ada 4 Rt. Warga saya masing-masing mendapatkan 25 kg Beras. Jadi per Rt  dapat 10 KK. " Ungkapnya "

Kades Nuryadi Desa Kedung Waringin saat di temui Awak Media memaparkan Alhamdulilah Hari ini Desa Kedung Waringin mendapat Bantuan dari Pemerintah Pusat berupa Beras sebanyak 833, ini sangat membantu kepada warga saya, Saya berharap Semoga Warga Desa Kedung Waringin semua merasakan bantuan apapun dari terdampak covid-19. Memang warga saya kebanyakan pekerja serabutan, pedagang. Yang memang tersendat pendapatnya dari dampak covid-19 kemaren ini.

Alhamdulilah hari ini  Desa Jedung Waringini dapat 2 bantuan sekaligus, jadi saya bagi 2 untuk pembagiannya. Untuk Bantuan yang bekerja sama dengan BANG MANDIRI Saya laksanakan di Kantor Desa, sementara untuk Bantuan BANPRES yang berupa Beras 25 Kg Kami laksanakan di lingkungan Gudang Desa.

Untuk Warga yang mempunyai ATM MANDIRI dan sudah terdaftar di BANK Mandiri saya arahkan pengambilan Sembakonya di Kantor Desa , kalau yang terdaftar untuk bantuan Presiden Kami laksanakan di Lingkungan Gudang Desa. 
Maksud dan tujuan kami pelaksanaan ini kami bagi dua tempat, supaya Masyarakat tidak terlalu lama menubggu antrianya dan juga untuk menhindaru kerumunan Masa sekaligus mengikuti Protokol Kesehatan yaitu memutus matarantai Covid-19. Untukmempermudah Pengurus Rw dan Rt datang untuk mengambil beras BANPRES ini untuk di bagikan ke warganya.

( Herman koto)