Salum Anggara putra Meteng nama nya menggemparkan beberapa wilayah khusus nya di pulau madura
-->

Advertisement


Salum Anggara putra Meteng nama nya menggemparkan beberapa wilayah khusus nya di pulau madura

REDAKSI
18 Juni 2020

LKI-CHANNEL , klaten

Salum Anggara putra Meteng yang sempat viral di beberapa media sosial atas ke unikan dan kelucuan nya hingga membuat orang ketawa serta menggemaskan.


Hal ini banyak menjadi perhatian masyarakat berbagai wilayah khusus nya pulau Madura bahkan banyak yang ingin bertemu dengan salum seperti apa sosok salum Anggara putra Meteng tersebut mulai dari masyarakat biasa mau pun pemerintah setempat bahkan artis daerah sekalipun ingin menyaksikan langsung kelucuan salum

Ada pun yang sudah menemui langsung salum tersebut dan bertamu di kediaman desa Menteng kecamatan pemolaan kabupaten sampang. mulai masyarakat biasa dan DPR setempat juga beberapa artis daerah yang sudah kondang di pulau Madura

Respon baik pun diberikan oleh lurah setempat serta berpesan melalui kami awak media menitipkan salum kepada masyarakat terutama yang sudah mengenal nya.

Saat lki-channel. Kabiro Klaten Jawa tengah Menemui langsung di tempat kediaman salum langsung menyambut dengan ke biasaan nya yang membuat terkenal dengan kata-kata nya.
halo saya salum Anggara putra Meteng Mon rasol jek onjeng Mon carok onjeng konconah arek gebeyeh mie. Kata salum kepada awak media sambil mengangkat tangan saya pun ketawa terdesah-desah saat salum melontarkan kebiasaan itu dengan melaui bahasa daerah nya.

Di tempat yang berbeda lki-channel. Menemui seorang menanggung jawab nya sekaligus yang mengantarkan kemana pun salum pergi sebut saja nama nya Alif Zaen.
Orang-orang sekitar memang banyak sekali yang suka dengan gaya dan menampilan nya apalagi setelah salum bicara karna setiap bicara nya membuat orang ketawa terdesah-desah bahkan ada orang yang mengundang baik di sikitar sini mau pun ke luar daerah sampai ke Surabaya di acara resepsi pernikahan dan acara lainnya untuk menghibur tamu undangan. Ujar Alif zen.

Di kata pengunjung Alif Zen mengatakan jika ada orang yang ingin bertemu dengan salum sekaligus mengundang di acara nya baik acara pesta pernikahan atau pun yang lain nya silahkan berhubungan dengan kami di sini

(Andi Akbar/M.sawe'i)