SEBANYAK 143 ORANG WARGA DESA PAMURUYAN MENDAPATKAN BLT-DD TAHAP II
-->

Advertisement


SEBANYAK 143 ORANG WARGA DESA PAMURUYAN MENDAPATKAN BLT-DD TAHAP II

REDAKSI
18 Juni 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Desa Pamuruyan menyalurkan Bantuan Langsung Tunai dari anggaran Dana Desa (BLT-DD) tahap II, bertempat di aula kantor Desa Pamuruyan Kecamatan Cibadak Kabupaten Sukabumi. Pada pukul 14:00 Kamis, (18/06/20).


Sekitar 143 warga desa Pamuruyan mendapatkan bantuan BLT-DD dengan nominal uang sebesar Rp. 600.000,- dengan adanya bantuan ini warga berterimakasih karena merasa terbantu masalah ekonomi yang merosot akibat dampak Pandemi Covid-19.
Salah satu warga yang kami wawancarai mengungkapkan rasa bersyukur dan berterimakasih kepada pihak desa yang telah menggulirkan bantuan BLT-DD ini.
" Semoga desa lebih maju lagi dan saya mengucapkan banyak terimakasih atas bantuan tunai ini, karena membantu masyarakat yang terkena dampak ekonominya akibat merebaknya covid-19." Pungkasnya.

Kepala Desa Pamuruyan, Rudi Hardiansah langsung membuka kegiatan pembagian BLT-DD tersebut "Kami berharap semua warga desa Pamuruyan dapat kebagian semuanya, walaupun ada sebagian yang belum mendapatkan bantuan kami akan berusaha untuk mengakomodir dari bantuan-bantuan yang lainnya, ataupun dari perpanjangan selama tiga bulan bantuan BLT-DD ini.
Insyaallah Desa Pamuruyan selama ini kondusif dilapangan tidak ada masalah dan semoga selalu kondusif aman selama penyaluran bantuan ini". Pungkas Kades Pamuruyan.

Warga yang mendapatkan bantuan BLT-DD ini merasa terbantu dengan adanya bantuan keuangan dari desa yang sumber Anggarannya dari Dana Desa (DD).
Kepala Desa Pamuruyan berharap dengan adanya bantuan BLT-DD ini dapat membantu meringankan masalah ekonomi warga desa pamuruyan yang terkena dampak dari Pandemi Covid-19.

(M satibi)