Hari Raya Idul Adha, Dandim 0622 Kab. Sukabumi Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban 
-->

Advertisement


Hari Raya Idul Adha, Dandim 0622 Kab. Sukabumi Sembelih 2 Ekor Hewan Qurban 

REDAKSI
31 Juli 2020

LKI-CHANNEL, SUKABUMI

Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi, Letkol Arm Suyikno menyembelih dua ekor sapi sebagai hewan qurban, dan dibagikan kepada masyarakat sebagai wujud kemanunggalan TNI dengan rakyat. Pemotongan hewan qurban dalam rangka perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriyah tersebut, dilaksanakan di Lapangan Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi, Jumat (31/7/2020).


Pada kesempatan itu, Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi mengatakan, ini merupakan rangkaian dari perayaan Hari Raya Idul Adha dan sebagai wujud kebersamaan Komandan Kodim kepada anggota dan perhatiannya untuk masyarakat serta anak-anak yatim yang tinggal di lingkungan Kodim 0622.

 "Alhamdulillah, kita bisa berkurban 2 ekor sapi, dan di bagikan kepada masyarakat di sekitar Makodim 0622 Kabupaten Sukabumi," ujar Dandim. Ia menyampaikan, daging qurban tersebut dibagikan bukan hanya kepada warga namun prioritas anak yatim, jompo, pesantren dan kaum dhuafa. "Semoga apa yang sudah dilakukan ini bisa menjadi keberkahan dan bisa dirasakan oleh masyarakat," tandasnya. Untuk diketahui, dua ekor sapi yang disembelih sebagai hewan qurban tersebut merupakan sumbangan pribadi Dandim 0622 Kabupaten Sukabumi.

(Novita)