LIDYA'S KITCHEN MENYEDIAKAN ANEKA MAKANAN YANG BERCITA RASA TINGGI PAS UNTUK SEMUA KALANGAN
-->

Advertisement


LIDYA'S KITCHEN MENYEDIAKAN ANEKA MAKANAN YANG BERCITA RASA TINGGI PAS UNTUK SEMUA KALANGAN

REDAKSI
01 July 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Lydia demikian panggilan akrab pemilik Lydia's Kitchen,  istri dari musisi Agung Zulhen  asal Bogor lulusan William Blue , Sydney, Australia.


Saat di jumpai Agung menceritakan sekelumit kisah berdirinya LIDYA,S KITCHEN bermula dari kegemaran Lidya sarat dengan pengalaman di bidang masak memasak, dengan pengalaman kerja dibeberapa restoran fine- dining di Sidney dan Jakarta, dan hal itu yang membuat Lidya mencoba merambah usahanya di kota Bogor di awal tahun 2018.

Awal Lydia's Kitchen dijalankan sebetulnya dari iseng-iseng mencoba jual via akun facebook suaminya yaitu Agung Zulhen, namun seiring berjalannya waktu ternyata semua olahan masakan Lidya mendapatkan tanggapan yang sangat luar biasa, setiap hari orderan trus masuk , semua diluar dugaan, ungkap Agung kepada penulis. Buat yang lagi berkunjung ke kota Bogor, jangan lewatkan untuk mencicipi beberapa menu yang disediakan oleh LIDYA'S KITCHEN, langsung aja order via Facebook ataupun nomer WA yang tersedia, gak bakalan nyesel deh, pungkas Agung.

( Jodhie Gustiawan / Yofie )