Momen HUT RI ke 75 Dimeriahkan Dengan aktraksi drumband dan Acara tabligh Akbar dimalam penghujung acara
-->

Advertisement


Momen HUT RI ke 75 Dimeriahkan Dengan aktraksi drumband dan Acara tabligh Akbar dimalam penghujung acara

REDAKSI
24 Agustus 2020

LKI-CHANNEL , SUKABUMI

Pada minggu 23-08-2020 masyarakat dan para pemuda yang tergabung dalam the big family Balebat memeriahkan HUT RI ke 75 yang bertepatan dengan hari ulang tahun BALEBAT (Barudak Lewat Batas) dengan acara aktraksi drumband pada siang dan sore harinya dengan didampingi oleh aparatur dari Koramil serta kepolisian untuk menerapkan prosedur kesehatan covid 19 dan di lanjutkan dengan tabligh Akbar di malam nya dengan mendatangkan ustadz KH.Vikri Al-Majid dan ustad KH. Ade Ja'far Sidik dan Qori ust.Irfan dan Rifdah serta Nadia yang berlangsung penuh hikmah serta bermanfaat bagi seluruh masyarakat dan para pemuda BALEBAT.


Acara ini juga dihadiri langsung oleh kepala desa Cijalingan kecamatan Cicantayan Didin Jamaludin serta aparatur desa lain nya ,dalam pidatonya kepala desa berpesan untuk selalu menjaga kesehatan dimasa pandemi covid 19 yaitu dengan cara selalu cuci tangan dan memakai masker.

Dan menurut ketua panitia pelaksana acara tablig Akbar ini ,Abdulrahman atau yang sehari hari disebut Abud mengatakan acara ini terselenggara berkat kerja sama antara para pemuda serta seluruh masyarakat serta para tokoh ulama yang ada di kampung pasir angin yang terus berkerja keras mencari dana untuk berlangsung nya acara ini.

Adapun dana ini terhimpun dari para donatur masyarakat serta kas para pemuda Balebat yang allhamdulilah terkumpul hingga 35 juta tutur saudara Abud selaku ketua panitia pelaksana.

Dan harapan kedepannya semoga warga masyarakat serta para pemuda Balebat bisa terus bersinergi dan selalu menjaga kekompakan untuk memajukan kampung pasir angin ini tutur Abud.

(Endang /mamat)