Pasca Terbentuk, Jajaran Pengurus FWBB Langsung Kunjungi Camat Bojonggede 
-->

Advertisement


Pasca Terbentuk, Jajaran Pengurus FWBB Langsung Kunjungi Camat Bojonggede 

REDAKSI
07 August 2020

LKI-CHANNEL , BOGOR

Pasca pemilihan Ketua dan Pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu atau FWBB, ketua terpilih dan jajaran pengurus langsung bergerak cepat dengan melaksanakan kunjungan ke Kantor Kecamatan Bojonggede, bertemu langsung dengan Camat Bojonggede, Drs.Dace Hatomi yang didampingi oleh Sekcam, Jumat (07/08/2020).


Adapun tujuan FWBB datang bersilaturahmi kekantor Kecamatan adalah bermaksud memohon pak Camat untuk berkenan ditempatkan menjadi Dewan Pembina FWBB yang baru terbentuk pada Kamis, 6 Agustus 2020.

Sebelumnya,ketua terpilih Iwan Boring sempat berbincang via aplikasi WhatsApp kepada camat Bojonggede dan respon beliau cukup bagus, ujar Iwan saat ia bercerita kepada rekan - rekan Jurnalis, oleh karena respon camat sangat respek sehingga Ketua FWBB meminta jadwal pertemuan untuk memastikan langsung kesediaan camat ditempatkan sebagai Dewan Pembina ( Wanbin ) dilembaga yang dia pimpin,ujar Iwan Boring yang setia dengan gaya rambut  plontosnya itu.

Saat pertemuan,Camat Dace mengutarakan kepada pengurus FWBB yang datang berkunjung keruang kantor pribadinya bahwa pada dasarnya beliau sangat mendukung terbentuknya FWBB.

”Pada prinsipnya saya senang diberikan tempat yang terhormat dari rekan rekan wartawan yang tergabung di FWBB, namun mohon maaf atas kekurangan saya apabila tidak maksimal,disamping itu saya bangga,diwilayah Bojonggede ternyata banyak juga yah warga saya yang berprofesi sebagai wartawan, ujarnya.

Selanjutnya beliau juga berpesan,”tolong teman teman Tripika kecamatan kalau bisa dilibatkan juga,baik kapolsek serta Danramil,agar kesannya kita semua seperti keluarga sendiri harapan saya,apalagi kalau bisa nama depannya seperti paguyuban,atau apalah,sebab kalau namanya forum sepertinya formil banget gitu,tetapi itu hanya saran saja,apalah arti sebuah nama", imbuhnya.

Dace juga menambahkan, "siapapun teman wartawan yang sudah tinggal di Bojong sekalipun KTP nya bukan disini,sebaiknya tetap kita rangkul dan jangan sungkan untuk main keruangan saya, anggap saja ini rumah kalian juga", pungkasnya.

Pengurus Forum Wartawan Bojonggede Bersatu ( FWBB ) dihadiri langsung oleh Ketua (Iwan ),Wakil ketua ( Anggi ) Sekretaris ( Alif ),Humas ( Sigit ) dan Kordinator Divisi bidang Pertanian ( Bais ).

(Yus)