Terjunkan Ratusan Prajurit, Kodim 0621/Kab Bogor Melaksanakan TMMD ke-109, Kampung Cinyurup Tenjo Bogor
-->

Advertisement


Terjunkan Ratusan Prajurit, Kodim 0621/Kab Bogor Melaksanakan TMMD ke-109, Kampung Cinyurup Tenjo Bogor

REDAKSI
22 September 2020


LKI-CHANNEL , BOGOR

Setelah penyerahan tugas dan tanggungjawab pelaksanaan TMMD dari Bupati Bogor kepada Dansatgas TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kabupaten Bogor Letkol Inf. Sukur Hermanto di Gedung Tegar Beriman Cibinong Bogor pada Selasa pagi (22/09).

Sebelum melaksanakan tugas, para prajurit mendapatkan arahan dari beberapa Perwira Kodim 0621/Kab. Bogor, Kapten Inf Agus Purnama Yusuf yang bertindak selaku Dan SSK TMMD telah memberikan arahan dan penekanan kepada ratusan prajurit tersebut sebelum terjun ke lapangan.

Apel di halaman SDN 04 Kampung Cinyurup Desa Ciomas kecamatan Tenjo 110 prajurit gabungan dari Yonif 315/Grd, Yonif R-300/Bjw, Lanud ATS serta Dia/Jan/Balak Korem 061/Sk telah siap melaksanaan TMMD ke 109 TA. 2020 Kodim 0621/Kabupaten Bogor.

Disaat tersebut Kapten Inf Agus yang sehari-harinya bertugas sebagai Danramil 2119/Parung Panjang menyampaikan, bahwa TMMD adalah tugas mulia dimana TNI dan rakyat akan bersatu padu dalam wadah kemanunggalan yang erat secara bersama sama membangun fasilitas publik seperti  pembukaan dan pengerasan jalan, rehab masjid dan rehab rumah.

"Prajurit harus dapat secara maksimal bekerja bahu membahu agar sasaran TMMD dapat tercapai dengan optimal dan manfaatnya dirasakan oleh masyarakat Kampung Cinyurup pada khususnya", imbuh Kapten Inf Agus.

Selain itu Kapten Agus juga menekankan untuk tetap menjaga kode etik keprajuritan, jangan sampai melakukan pelanggaran-pelanggaran yang dapat merusak citra TNI yang telah terbangun dengan baik sampai saat ini. 

Dengan TMMD ini besar harapan target pembukaan akses jalan sejauh 2.560 m ini dan sasaran lainnya dapat tercapai dengan baik tidak lepas dari dukungan Prajurit dilapangan yang bersinergi dengan masyarakat Kampung Cinyurup desa Ciomas Tenjo. (Hasan/Adi/We'i)