Milad Nabi Muhammad Kembali Terdengung Di Pon. Pes. Nurul Karomah Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan
-->

Advertisement


Milad Nabi Muhammad Kembali Terdengung Di Pon. Pes. Nurul Karomah Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan

LKI CHANNEL
26 October 2020


LKI CHANNEL BANGKALAN:-

Kembali bergemuruh dengan lantunan syair sholawat dalam rangka Milad Nabi Muhammad di Halaman Pondok Pesantren Nurul Karomah Desa Paterongan Kec. Galis Kab. Bangkalan Madura, pada Senin malam Selasa 26 Oktober 2020.

Kegiatan ini merupakan The Birth of The Prophet Muhammad yang setiap tahun menjadi ajang rutinitas Pesantren sebelum Pondok melangsungkan pulangan para santrinya. Dan dengan tema yang sama setiap tahunnya "Nurul Karomah Bersholawat bersama RKH. Fakhrillah Aschal dan Ahbabul Musthofa Bangkalan". 


Acara tersebut sangat meriah saat para pecinta sholawat, dari kalangan Fakher's Mania, dan Komunitas lainnya berkumpul melantunkan sholawat sembari mengibarkan bendera kecintaannya kepada Rasulullah. 



Senada dengan hal itu Pengasuh Pon. Pes. Nurul Karomah dalam sambutannya menyampaikan : "Dengan bersholawat mudah-mudahan Pondok Pesantren Nurul Karomah dijadikan Pondok Pesantren yang barokah dan kita semua diakui ummatnya dan mendapatkan syafaat Nabi Muhammad, serta yang hadir senantiasa dijadikan insan yang selalu cinta pada sholawat". Ungkap Kiai Fatta panggilan akrabnya, serta oleh beliau ditutup dengan kalimat Amiin. 



Selaras dengan hal itu, Ketua panitia Sdr. Holidih mengungkapkan : "Alhamdulillah acara maulid Nabi di Pondok Pesantren Nurul Karomah yang dikemas dengan Nurul Karomah Bersholawat bersama RKH. Fachrillah Aschal dan Ahbabbul Musthofa Bangkalan berjalan lancar dan meriah mas. Saya sebagai ketua pelaksana mengucapkan terimakasih kepada seluruh teman-teman yang sudah membantu acara ini, sehingga berjalan dengan lancar dan khidmat hingga selesai. Sehingga harapan panitia mudah-mudahan dengan bersholawat kepada Baginda Nabi Muhammad, kita semua senantiasa mendapatkan syafaatnya dan berkumpul bersama kelak". Pungkasnya saat awak Media LKI Channel mewawancarai. 


Kegiatan tersebut dihadiri hampir 3000 orang, mulai dari kalangan anak-anak, pemuda, orang-orang tua, masyaikh, para Ulama, serta Tokoh masyarakat ikut larut dan andil dalam acara tersebut. 


Saipul Ulum yang mempunyai solidaritas tinggi menyatakan, "Bahwa kegiatan atau acara tersebut tetap mematuhi protokol kesehatan, dengan menggunakan Masker dan desinfektan yang telah disediakan oleh panitia kepada para yang hadir atau tamu undangan". Pungkasnya dengan tutur kata yang lemah lembut.



(Iwan/WE'I/Adi)