RESMI SIAP DUKUNG IDRIS-IMAM KE PERIODE KE 2
-->

Advertisement


RESMI SIAP DUKUNG IDRIS-IMAM KE PERIODE KE 2

LKI CHANNEL
01 November 2020

LKI-CHANNEL , DEPOK

 Dalam kancah pemilihan kepala daerah ( PILKADA ) kota depok,resmi( relawan sahabat muhamad idris )serta 19 relawan lainnya telah berdeklarasi sabtu 31/10/2020 bertempat di sevice futsal kel jatimulya kec cilodong.


Ibrohim sebagai ketua RESMI menekankan, Resmi sudah berdiri di 4 Kecamatan, yakni Kecamatan Cilodong, Tapos, Cimanggis dan Sukmajaya. Anggotanya terdiri pengurus Partai Gerindra.”Anggota resmi terdiri dari pengurus partai gerindra.

, lantaran sebagai Warga Negara, punya hak untuk menentukan Pemimpin yang benar kinerjanya, Pemimpin yang misi Politiknya dan Programnya realistis dan masuk akal.Selain itu, Ibrohim menilai, Kyai Idris merupakan Walikota yang mampu pertahankan ekonomi Depok. 

Menurutnya,kinerja KH. M. Idris selama menjadi Walikota Depok, Pembangunan Depok sudah sangat baik. Maka akan lebih baik lagi jika dilanjutkan pada Periode ke 2.

”Yang sekarang pembangunan sudah baik, agar makin lebih baik lagi, maka harus melanjutkan agar yang belum terealisasi 100 persen, dapat terealisasi.” ujarnya

(herman cotto)