Renovasi MDA Di hari Jadi Yang Ke 2 TBM JAUH LAMPAH : Ini Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Pendidikan di Pandeglang Banten
-->

Advertisement


Renovasi MDA Di hari Jadi Yang Ke 2 TBM JAUH LAMPAH : Ini Bentuk Kepedulian Kita Terhadap Pendidikan di Pandeglang Banten

LKI CHANNEL
07 December 2020

LKI-CHANNEL , PANDEGLANG 

Dihari Jadi Yang Ke 2 tahun Komunitas Taman Baca Masyarakat JAUH LAMPAH , Menggelar Aksi Renovasi Fasilitas Pendidikan di Madrasah Diniah Al Palah , Kp Pailan, Pagadungan, Karang tanjung, Pandeglang Banten Pada Minggu 06 Desember 2020 .

Kegiatan tersebut Diantaranya : Cat Ulang Tembok Sekolah , Mengganti Papan tulis yang Dianggap Kurang Layak , Memberikan Beberapa Buku Bacaan , Bersih bersih dll . Yang Di Harapkan Bisa Sedikit Membantu Pihak Madrasah Dalam Melaksanakan Kegiatan Belajar Mengajar Madrasah .

 " Ini Salah Satu Bentuk Kepedulian Kita Terhadap  Pendidikan Khususnya di Wilayah Pandeglang . Semoga Dengan Kegiatan Ini di Harapkan Bisa Sedikit Membantu Pihak Madrasah Di masa Pandemi Yang Serba Terbatas Ini , Serta Semoga Dapat Meningkatkan Motivasi Belajar Siswa " Ujar Ayom Sebagai Founder TBM Jauh Lampah . 

Di Apresiasi Masyarakat dan Pihak Yayasan " Semoga ini Bisa Jadi Motivasi Teman Teman di TBM Jauh Lampah & Semoga Dapat Menjadi Tambahan Asupan Semangat Bagi Teman Teman Untuk Tetap Terus Peduli Terhadap Pendidikan Khusus nya di Pandeglang ini " Tambah nya .

Heri Sebagai Pihak Yayasan , Mengaku Sangat Berterimakasih Kepada TBM Jauh Lampah Yang Sudah Peduli Terhadap Madrasah dan Semoga Program Untuk Madrasah nya Tidak Berhenti Sampai Sini saja .

" Ini Program Luar biasa , Saya Sangat Mengapresiasi Semangat Teman Teman TBM Jauh Lampah Untuk Kegiatan Yang Insyallah Dapat Menunjang Keberlangsungan Program KBM kami , Semoga Sikap Peduli Terhadap Pendidikan Kami dan Pendidikan di Luar Kami Tetep Berlanjut Kedepan nya " Ujar Heri .

(Mimin)