KH. Nururddin A Rahman, Wakil Rais PWNU Jatim Sekaligus Pengasuh PP Al-Hikam Burneh Bangkalan Telah Berpulang Keharibaan-Nya
-->

Advertisement


KH. Nururddin A Rahman, Wakil Rais PWNU Jatim Sekaligus Pengasuh PP Al-Hikam Burneh Bangkalan Telah Berpulang Keharibaan-Nya

LKI CHANNEL
08 January 2021

LKI-CHANNEL , BANGKALAN

Turut berduka cita sedalam-dalamnya dan belasungkawa yang sebesar-besarnya kepada KH. Nuruddin A Rahman, SH, yang merupakan Wakil Rais PWNU (Pengurus Wilayah Nahdlatul Ulama) Jawa Timur serta sebagai Pengasuh PP. Al-Hikam Tonjung Burneh Kab. Bangkalan. 

Kiai Nururddin sapaan akrabnya meninggal pada Jum'at 08 Januari 2021 di RS. UNAIR (Universitas Airlangga) Surabaya pada pukul 22.48 WIB, yang sebelumnya telah di rawat selama 3 hari di rumah sakit tersebut. Demikian penjelasan salah satu ponakan dari Kiai Nuruddin, saat awak Media LKI-Channel mengkonfirmasi. "Iya mas betul, beliau meninggal di RS UNAIR Surabaya tadi malam 08 Januari 2021 pada pukul 22.48 WIB". Demikian tuturnya. 

Beliau, Kiai Nuruddin kesehariannya mengajar santri-santri di Pesantren yang beliau asuh, yaitu PP Al-Hikam Tonjung Burneh Bangkalan, dan selebihnya berkhidmat kepada Umat melalui kepengurusannya sebagai Wakil Rais PWNU di Jawa Timur, sekaligus beliau juga menjadi Ketua Badan Amil Zakat Nasional (Baznas) Kab. Bangkalan. 


KH. Nuruddin A Rahman, SH di semayamkan di lingkungan PP. Al-Hikam, dan akan di Tahlilkan selepas magrib selama 7 hari waktu sekitar. 

(Iwan/Red)