Persiapan Isro' Mi'roj; Pemuda Dan Masyarakat Di Lingkungan Masjid Nurul Jadid Desa Gigir Melaksanakan Rapat
-->

Advertisement


Persiapan Isro' Mi'roj; Pemuda Dan Masyarakat Di Lingkungan Masjid Nurul Jadid Desa Gigir Melaksanakan Rapat

LKI CHANNEL
09 March 2021

LKI-CHANNEL , Bangkalan


Tokoh Agama, pemuda serta masyarakat di Desa Gigir melakukan Raket (Rapat Kegiatan) dalam rangka agenda pelaksanaan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad, SAW di Masjid Nurul Jadid Dsn Berek Embong Desa Gigir Kec. Blega Kab. Bangkalan. 


Antusiasme pemuda, tokoh masyarakat dan lainnya dalam rapat tersebut sangatlah terasa, semangat dalam mensyiarkan kegiatan religious tetap kental dan tidak memudar. 


Kegiatan rapat persiapan Isro' Mi'roj di Desa Gigir ini merupakan kali ke 5 : "Iya Mas, kita tetap istikomah untuk melangsungkan kegiatan Isro' Mi'roj Nabi Muhammad yang ke 5 kalinya di Masjid Nurul Jadid". Ungkap Supardi yang merupakan Ketua Panitia terpilih dalam kegiatan yang akan terlaksana. 


Rapat tersebut sepenuhnya membahas persiapan sebelum masuk ke acara inti, membicarakan hal-hal yang perlu dipersiapkan agar acara lebih tertata dan sempurna.


Sedangkan pimpinan dalam rapat tersebut dikomandoi oleh Ust. Arba'i, yang merupakan Takmir Masjid Nurul Jadid, begitupun H. Naim yang disepuhkan di kampung tersebut juga ikut memberi sport serta menghadiri Raket tersebut. 


Kegiatan Isro' Mi'roj tersebut, rencananya akan di gelar pada Hari Jum'at Malam Sabtu tanggal 28 Rajab 1442/ 12 Maret 2021 yang akan datang. 


Sedangkan kegiatan yang akan terlaksana merupakan swadaya dan gotong royong masyarakat, baik masyarakat mukim, atau lebih-lebih masyarakat Gigir yang ada di perantauan bersama-sama mengumpulkan dana, serta melakukan sumbangsih agar acara yang akan dilaksanakan berjalan dengan lancar. 


Rapat dalam kegiatan ini terlaksana di Masjid Nurul Jadid Dsn Berek Embong Desa Gigir Kec. Blega, pada Malam Rabu 09 Maret 2021. Serta di hadiri sekitar 30 orang yang terdiri dari Tokoh Agama, pemuda, serta masyarakat sekitar. 


( Iwan )