DESA KEDUNG WARINGIN MEREALISASIKAN AKTE KELAHIRAN WARGA
-->

Advertisement


DESA KEDUNG WARINGIN MEREALISASIKAN AKTE KELAHIRAN WARGA

LKI CHANNEL
08 April 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Bertempat di Aula Kantor Desa Kedung Waringin Kecamatan Bojong gede, Masyarakat Desa Kedung Waringin menerima Akte kelahiran ,


Di sampaikan oleh Kordinator akte Haris Suryana Program ini kami beri nama dengan sebutan JEBOL ( Jemput Bola ), ini Program Pertama Kami desa Kedung Waringin dalam hal Akte Kelahiran Warga Kami Alhamdulillah hari ini Kamis 8 April 2021 kami MEREALISASIKAN Akte Kelahiran Warga dengan bekerja sama dengan pihak Dinas Kependudukan Catatan Sipil ( Disduk Capil ).


Pengajuan Akte Kelahiran ini diajukan oleh Kepala Desa Kedung Waringin Nuryadi kepada Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil ,Alhamdulillah kami menunggu selama tiga Minggu dan hari ini kami bisa melaksanakannya (merealisasikannya )


Ditambahkan oleh Haris Suryana dalam pendataan Warga yang anaknya belum mempunyai akte kelahiran, Kepala Desa membentuk Team atau Kordinator untuk mendatangi Warga door to door.


Untuk tahap awal ini sudah Terealisasi sebanyak sebanyak Seratus Lima Puluh Dua( 152 ) Orang Anak Insya Allah tahap dua kami akan laksanakan  di bulan juni.


Haris Suryana menambahkan , kami mohon maaf kepada seluruh RT dan RW sedesa Kedung Waringin jika Informasi jebol tahap pertama ini kurang maksimal ,Insya Allah tahap kedua di bulan Juni kita bersama-sama meningkatkan pendataan  Warga yang anaknya yang tidak memiliki akte kelahiran sesuai aturan yang sudah di Instruksikan oleh Pemerintah Repoblik. Indonesia


(Herman coto)