Polsek Nagrak laksanakan Bakti sosial
-->

Advertisement


Polsek Nagrak laksanakan Bakti sosial

LKI CHANNEL
24 April 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada 24 April 2021 Kepolisian Sektor Nagrak Polres Sukabumi Polda Jabar Melaksanakan Kegiatan Bakti Sosial dipimpin Kapolsek bersama dengan Anggota Polsek Nagrak dan Bhayangkari Ranting Nagrak  Sebagai wujud nyata Polri adalah sebagai Pelindung, Pengayom dan Pelayan Masyarakat, yang selalu berada ditengah tengah tengah warga, seperti yang dilakukan Kapolsek Nagrak IPTU TEDDI ARMAYADI SH. MH, Dalam kegiatan tersebut Kapolsek dan Jajarannya memberikan bantuan berupa paket sembako dan takjil serta untuk berbuka puasa dan pembagian masker kepada masyarakat sekitar.


Menurut Kapolsek Nagrak Kegiatan ini merupakan kewajiban bagi kita semua, santunan  untuk para jompo yang diberikan personil Polsek Nagrak kepada warga sekitar berupa paket Sembako dan Tajil adalah sebuah bentuk kepedulian terhadap sesama.


Kapolsek Nagrak IPTU TEDDI ARMAYADI SH. MH mengatakan, ” Kegiatan ini merupakan wujud kepedulian terhadap warga,” jadi, kegiatan ini adalah kegiatan wajib yang kami lakukan di bulan Suci Ramadhan.


“Meskipun nilainya tidak seberapa, kami yakin bantuan ini bisa meringankan beban warga yang membutuhkan dan tentunya kedepan kita harapkan bantuan ini dapat terus kita berikan dan tingkatkan ” ungkapnya. 


(Aconk & amoy)