Mantan Kades Ganda Mekar Asep Suhendar (BALUNG)", Siap Tandang Kembali Di Pilkades Periode 2021-2026
-->

Advertisement


Mantan Kades Ganda Mekar Asep Suhendar (BALUNG)", Siap Tandang Kembali Di Pilkades Periode 2021-2026

LKI CHANNEL
30 May 2021

LKI Channel , PURWAKARTA


Asep Sunandar yg sering di sapa Lurah Balung mantan Kades Desa Ganda Mekar periode tahun 1992-1996 mengatakan dirinya siap Tandang Kembali jadi kades Ganda Mekar Kecamatan Plered kabupaten purwakarta.


Asep Suhendar yang pernah menjabat sebagai kepala desa di desa Ganda Mekar menyatakan siap Tandang Kembali menjadi kepala desa karena dirinya merasa terpanggil kembali sama masyarakatnya yang masih menunjukan kesolidaritasannya terhadap mantan Kades Balung sapaan masyarakat desa Ganda Mekar saat di konfirmasi Awak Media Lki Channel.com di rumahnya.


Alasan Kades Asep Sunandar siap mencalonkan kembali menjadi Kades Ganda Mekar karena masyarakat lah yang meminta supaya dirinya menjadi pemimpin desa Ganda Mekar kembali.


Masyarakat dan tim sukses nya masih menginginkan Kades Balung yang menjadi Kades kembali karena sosok Balung yang ramah dan bermasyarakat, tim sukses nya dan masyarakatnya sepakat mengajukan kembali supaya Asep Sunandar menjadi sosok pemimpin kembali di desa Ganda Mekar ujarnya masyarakat yang sedang kumpul di pos ronda sambil KOPDAR alias kopi darat.


"Saat di konfirmasi Asep Sunandar, (Balung) di kediamannya bila terpilih kembali sebagai Kades Ganda Mekar apa langkah-langkah yang akan Kades lakukan ... ? Balung menjawab seyogyanya bila mana saya masih di percaya kembali sama masyarakat desa Ganda Mekar maka saya bersama-sama staf dan masyarakat ingin lebih membangun Kembali desa gandamekar lebih maju lagi seperti VISI dan MISI saya ke depan.


"Visi saya bila mana saya terpilih kembali ingin Membangun desa sesuai Prosedur dan berdasarkan azas musyawarah, dan Misi saya ada tujuh program Misi yang insyaallah kami bersama-sama menjalankan sesuai yang sudah saya rencanakan kedepan diantaranya,

1.Meningkatkan transparansi dan informasi publik

2.Meningkatkan Ekonomi kerakyatan 

3.Meningkatkan Sarana dan Prasarana kepemudaan dan olahraga 

4.Meningkatkan Sarana dan Prasarana peribadatan dan keagamaan yang memadai 

5.Mengali potensi serta mengoftimalkan aset desa untuk kepentingan sosial

6.Berperan aktif dalam bidang pendidikan dan kesehatan

7.Meningkatkan kapasitas tugas pokok dan fungsi aparatur desa untuk mengayomi dan melayani masyarakat tidak terbatas waktu.


Itu Visi & Misi nya yang insyaallah kalau saya terpilih kembali menjadi pemimpin desa akan kami laksanakan semuanya tegasnya Asep Sunandar alias Balung sapaan masyarakat gandamekar Pungkasnya nya.


 (Hery)