Pengurus Baru DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dikukuhkan
-->

Advertisement


Pengurus Baru DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi dikukuhkan

LKI CHANNEL
01 May 2021

Lki-channel , Sukabumi


Partai Golongan Karya (Golkar) Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kabupaten Sukabumi menggelar konsolidasi dan pengukuhan pengurus DPD Kabupaten Sukabumi. Pengukuhan diselenggarakan di Sekretariat DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi di Jalan Suryakencana, Kecamatan Cikole, Kota Sukabumi, Sabtu (1/5/21).




Sekretaris DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi, Budi Azhar Mutawali mengatakan paska musda kemarin tim formatur sudah menyampaikan hasil formaturnya ke Jawa Barat, “Alhamdulilah, Pengurus Partai Golkar DPD Jawa Barat sudah membuatkan Surat Keputusan (SK) definitif masa bakti periode 2021 – 2023, sekaligus dengan pengukuhan,” kata Budi Azhar kepada awak media.


Menurutnya dalam tahapan selanjutnya, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan melaksanakan Musyawarat Kecamatan (Muscam) untuk kepengurusan di 47 kecamatan. Tahapan ini harus ditempuh sesuai dengan aturan partai.


“Insya Allah pelaksanaannya pada Juni nanti, telatnya akhir Juli 2021 mendatang. Kami menargetkan di akhir tahun akan tuntas Muscamnya,” jelasnya ,Dikatakan Budi, DPD Partai Golkar Kabupaten Sukabumi akan menargetkan dua kursi legislatif untuk satu daerah pemilihan (dapil).


“Sehingga target totalnya 12 kursi legislatif di DPRD Kabupaten Sukabumi. Itu lah yang menjadi harapan dan cita – cita kami,” tuturnya.


( Anwar Satibi )