PK KNPI BERSAMA PMI KECAMATAN PARUNGKUDA BERBAGI CERIA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H
-->

Advertisement


PK KNPI BERSAMA PMI KECAMATAN PARUNGKUDA BERBAGI CERIA MENJELANG HARI RAYA IDUL FITRI 1442 H

LKI CHANNEL
06 May 2021

LKI-CHANNEL , Sukabumi


Bertempat di Aula Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi (6/5/2021), PK KNPI bersama PMI Kecamatan Parungkuda Berbagi Ceria dengan menyerahkan secara simbolis bingkisan sembako kepada janda jompo yang berada dilingkungan Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.



Kurang lebih 100 paket bingkisan sembako yang di serahkan oleh PK KNPI bersama PMI Kecamatan Parungkuda, disini hanya simbolis saja, selebihnya sudah kita sebar melalui pengurus KNPI dan PMI yang lain disemua desa se-Kecamatan Parungkuda tutur Fajar (Ketua PK KNPI Kecamatan Parungkuda). 


Pastinya kegiatan Berbagi Ceria ini tidak terlepas pula dari uluran tangan para donatur yang sudah ikut serta dalam mensukseskan giat berbagi ini terlebih khusus PT. Starcomgistic Indonesia yang memang bukan kali ini saja Bos Tommy (PT. Starcomgistic Indonesia) menjadi garda terdepan menjadi donatur dalam kegiatan sosial seperti ini dan menjadi mitra sosial Kecamatan Parungkuda dalam rangka kegiatan percepatan ODF kemarin ditambah lagi bantuannya untuk program TMMD di Desa Sundawenang Kecamatan Parungkuda Kabupaten Sukabumi.


Dalam sambutannya yang akrab disapa bos Tommy itu (PT. Starcomgistic Indonesia) mengucapkan rasa terimakasihya kepada pihak Kecamatan dan rekan-rekan KNPI Kecamatan Parungkuda serta semua yang hadir disini, yang sudah memberikan kesempatan pihaknya  untuk bisa berbuat kebaikan kepada masyarakat, mudah-mudahan semua ini bisa membawa keberkahan bagi kita semua.


Camat Parungkuda (H. Amir Hamzah) mengatakan sangat bangga pada semangat rekan-rekan KNPI yang sudah jadi motor penggerak dalam hal kegiatan sosial seperti ini, apalagi dalam masa pandemic covid-19, mereka serasa tak kenal lelah dalam melakukan antisipasi serta sosialisai kepada masyarakat dan terlebih lagi jikalau ada bencana alam, mereka selalu siap siaga dalam melakukan apa yang harus, ungkap Camat. 


(Yugo)