Deklarasi Damai 4 Calon Kepala Desa Sukajaya kecamatan Sukatani - Purwakarta
-->

Advertisement


Deklarasi Damai 4 Calon Kepala Desa Sukajaya kecamatan Sukatani - Purwakarta

LKI CHANNEL
25 June 2021

LKI Channel - Purwakarta


Panitia Pemilihan Cakades Desa Sukajaya kecamatan Sukatani kabupaten Purwakarta mengadakan acara Deklarasi Damai demi terwujudnya Pilkades yang Jujur ,adil,aman ,tertib damai dan kondusif.( 25 Juni 2021).


Dihadiri langsung para 4 Cakades desa sukajaya Nirwan Hermawan, Firman,Asep Abdulloh,Andhika ,panitia ,muspika dan Muspida setempat juga para pendukung setiap calon.


Babinsa desa Sukajaya Serka Suparta  Menyampaikan  pesan pak danramil tolong di jaga ketertiban dan keamanan di desa Sukajaya,beliau juga berpesan agar tetap menjaga prokes dalam Pilkades ini,peningkatan Covid  di daerah pwk khususnya kecamatan Sukatani sangat signifikan dan mudah mudahan masyarakat desa Sukajaya lebih sadar dalam prokes dan vaksin .

 

Di tempat yang sama Ketua panitia pemilihan cakades pak Cucu Solehudin juga menambahkan mengenai Deklarasi Damai  pemilihan kepala Desa Sukajaya  bahwa dengan adanya deklarasi damai ini merupakan tahapan/rangkaian Pilkades di desa Sukajaya dengan tujuan agar setiap cakades dapat menjaga kondusifitas dan menjaga kerukunan di desa Sukajaya ,juga dalam berpolitik agar setiap kades menyampaikan dengan santun dan memaparkan visi dan misi nya untuk memajukan Desa Sukajaya sehingga Desa Sukajaya Kondusif sampai akhir pemilihan.


Dalam pelaksanaan pemilihan Cakades desa Sukajaya panitia memberikan arahan bahwa ada 3 hari untuk kampanye yaitu tgl 19,20,21 Juni 2021 dan 3 hari masa tenang sebelum pencoblosan .


Semoga dengan adanya deklarasi ini keamanan dan ketertiban serta kondusif terjaga  sampai akhir pelaksanaan pemungutan suara .pungkas Cucu Solehudin


(Yana)