Dimas Lukman Kembali Merilis Single Album Barunya
-->

Advertisement


Dimas Lukman Kembali Merilis Single Album Barunya

LKI CHANNEL
25 July 2021

LKI-CHANNEL , BOGOR


Dimas Lukman pemuda kelahiran Jepara, jawa tengah pada tanggal 10-11-1992 yang mempunyai hobby antara lain Golf, Renang, Futsal dan musik dan  telah merampungkan kuliahnya di Jogya sampai sarjana. Dimas dari sejak masih duduk di bangku SMA sudah mengenal musik dan bermain band.


Selesai kuliah akhir nya Dimas memutuskan untuk merantau ke Jakarta dan tak lama di jakarta Dimas diterima bekerja di Bank Swasta yaitu Bank Muamalat Indonesia Disela sela kesibukannya sebagai karyawan tetap, hobby nya sejak masih remaja yaitu bermusik , terus Dimas tekuni. 


Disaat tahun 2020 Dimas mulai mencoba membuat single lagu dengan genre Pop Jawa yang berjudul "Sworo Ari" dan di medio tahun  2021 kembali Dimas  mengeluarkan single terbarunya yang bertajuk "LDR" dan "Blenjani Janji", masih dikemas musiknya bergenre pop jawa. Video clip pun sudah selesai digarap dengan modelnya Amanda Lucson gadis cantik yang punya potensi besar di dunia akting & model. Hari ini ( 26 Juli ) video clip sudah bisa di saksikan di channel youtube nya Dimas Lukman, pungkasnya


( Jodhie Gustiawan )