H. Oding Djunaedi jabat sebagai Ketua MAC Laskar Merah Putih Cabang Taman Sari - Jakarta Barat
-->

Advertisement


H. Oding Djunaedi jabat sebagai Ketua MAC Laskar Merah Putih Cabang Taman Sari - Jakarta Barat

LKI CHANNEL
12 July 2021

LKI-CHANNEL , JAKARTA


Ketua Mada LMP Provinsi DKI Jakarta Susandi, SH resmi memberikan mandat jabatan kepada H. Oding Djunaedi selaku Ketua Markas Anak Cabang Taman Sari.


Adapun pemberian mandat jabatan tersebut dinilai sangat pantas, dikarenakan Bang Oding adalah salah satu Tokoh Masyarakat Betawi di wilayah tersebut yang pengalaman dan jam terbang nya sudah sangat mumpuni.


Dalam sambutan nya Ketua Mada LMP DKI - Bang Sandy memberikan ucapan selamat bertugas & selamat berjuang buat Ketua  Oding agar kiranya dapat membawa perubahan dan transformasi yang baik buat seluruh markas cabang yang ada di wilayah Jakarta Barat.


Dalam pemberian mandat tersbut Kamada DKI didampingi oleh Junfi, SH, - Ketua Harian Mada LMP DKI, Yunus Workala, SE - Ketua Harian Mada LMP DKI, Yudi - Wakil Panglima LMP DKI dan beberapa anggota Laskar Merah Putih lain nya.


Semoga saya bisa mengemban amanah dan tanggung jawab ini, Insya Allah saya juga bisa menjadi Pemimpin yang cakap & bijaksana bagi seluruh anggota Mac Taman Sari, dalam kata sambutan nya oleh H. Oding Djunaedi selaku Ketua Mac LMP Taman Sari yang baru.


(Al)