Aman Mupakat Amanah Dekat Dengan Rakyat Itulah Amad No Urut 4 Tujuan mencalonkan Jadi Kepala Desa Salamulya
-->

Advertisement


Aman Mupakat Amanah Dekat Dengan Rakyat Itulah Amad No Urut 4 Tujuan mencalonkan Jadi Kepala Desa Salamulya

LKI CHANNEL
25 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Pesta Demokrasi yang semula akan dilaksanakan hari Rabu tanggal 25 Agustus 2021,dengan berdasarkan keputusan Mendagri melalui Bupati Purwakarta pesta Demokrasi yang semula di jadwalkan, terpaksa di tunda. serempak cakades menolaknya karena pembengkakan biyaya kompanye.Tapi pemerintah lebih mengutamakan penanganan pandemi covid-19 . Dari situ kita ambil sisi positif nya dengan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk menghindari terpaparnya covid -19 lebih banyak lagi.


Salah satu calon karis matik harapan Masyarakat Desa salamulya paham semua serta patuh itu bentuk upaya baik Pemerintah, atas dorongan tokoh masarakat ,tokoh Agama ,tokoh Pemuda dan segenap Masyarakat dengan tidak membeda-bedakan status sosial siap dengan iklas mengemban amanat masyarakat.Demi terciptanya rasa Aman,Mupakat ,Amanah, Dekat disingkat "Amad.


Amad no urut 4 merupakan warga Kp Warung Kaum Rt 12/07 ,Desa.Salamulya ,Kecamatan Pondok salam ,Kabupaten Purwakarta. 


Beliau dengan berbekalkan pengalaman menjadi ketua Rukun warga (Rw) 07, merupakan salah satu modal sekaligus bukti dengan mengetahui apa yang di harapkan serta keinginan warga nya, untuk mencari sosok figur Kepala Desa Salamulya tahun 2021 -2027 mendatang.


Dari situ ditungkan lewat program ,Visi dan Misi "Mewujud kan pemerintahan yang bersih ,jujur ,adil ,bermartabat dan lebih mengedepan kan azas musyawarah mupakat .


Dari hasil wawancara dengan awak media beliau mempapar kan maksud dan tujuan pencalonan beliau itu sebagai mana tertuang dalam Visi dan Misi ,untuk merealisasikan semua itu tentunya berdaasarkan Musyawarah, atas ijin Allah swt beliau duduk terpilih dalam pesta Demokrasi nanti"ucapnyanya


Harapan ini mudah-mudahan jadi wujud nyata dengan perpanjangan waktu beliau lebih memantafkan diri ,silarurahmi dari berbagai lapisan Masyarakan merupakan do,a dan dukungan untuk kesuksesan nya "pungkas 


(Dadang H).