KOMANDO LASKAR FIISABILILLAH KABUPATEN SUKABUMI PEDULI YATIM PIATU
-->

Advertisement


KOMANDO LASKAR FIISABILILLAH KABUPATEN SUKABUMI PEDULI YATIM PIATU

LKI CHANNEL
15 August 2021

LKI-Channel ,Sukabumi


Dalam rangka menyambut bulan Muharram 1443 H, Komando Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi yang di gawangi oleh Yadi selaku Ketua Komando Laskar Fisabilillah Kabupaten Sukabumi menyantuni ±110 Yatim Piatu yang berada di wilayah Kecamatan Parungkuda.


Bertempat di Mesjid Nurul Falah Kp. Pasiruerih RT 01/RW 06 Kecamatan Parungkuda, giat Muharram 1443 H dengan agenda Istighosah, Santunan Yatim Piatu serta Tabligh Akbar di selenggarakan dengan meriah dan suka cita, karena dalam masa pandemi Covid 19 ini kami masih mampu berbagi dengan Yatim Piatu tutur Yadi.


Yadi berharap dengan adanya acara ini mampu meringankan kebutuhan anak Yatim Piatu, walaupun kami yakin masih kurang dalam pelaksanaannya dan ini hanya sebagai awal langkah kami untuk menjadi agenda rutin kedepannya untuk bisa berbagi lebih lagi, tidak hanya Yatim Piatu, janda jompo dan warga yang kurang mampu pun insya Allah menjadi agenda kami pula.


Giat Peduli Yatim Piatu ini dihadiri oleh Ketua Umum Komando Laskar Fisabilillah Ustadz Abi Kholil Assubkhi, Kanit Intel Polsek Parungkuda, Tokoh Masyarakat serta Tokoh Agama.


(Yugo)