Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Di Masa Pandemi
-->

Advertisement


Meriahkan HUT Kemerdekaan RI Ke 76 Di Masa Pandemi

LKI CHANNEL
16 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Meski perayaan HUT ke-76 Republik Indonesia dilaksanakan di tengah masa pandemi dan PPKM, namun tidak menyurutkan semangat warga Rt 01 - Rt 05 Rw 06 Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta dalam perlombaan Badminton dan menghias kampung mereka. Warga tetap terlihat antusias untuk merayakan HUT Kemerdekaan RI.


Sejak pagi, warga terlihat antusias, menata dan membersihkan lingkungan dengan sentuhan serba merah putih.


 Selain membersihkan lingkungan warga juga menghias jalan kampung dan rumah masing-masing dengan aneka pernak-pernik khas Agustusan.


Ketua Rukun Warga (RW) 06 Kelurahan Tegalmunjul Kecamatan Purwakarta Kabupaten Purwakarta, Ujang Rahmat mengatakan, kegiatan ini dilakukan untuk menyambut hari istimewa, yang setiap tahun selalu dinanti-nantikan kehadirannya.


Menurutnya, hari ulang tahun Republik Indonesia menjadi momen membangun rasa nasionalisme dan memupuk rasa cinta terhadap bangsa dan negara Indonesia,"ujarnya kepada awak media wartapolri.com di tengah - tengah kegiatan.


Ujang Rahmat menambahkan, dalam kegiatan yang serba dibatasi dan harus menerapkan protokol kesehatan, warga tetap antusias, bahu-membahu untuk meramaikan kegiatan ini,"ucapnya.


(Dadang H)