PEMERINTAH DESA SALAM JAYA SALURKAN BANTUAN BERAS PPKM 2021 DARI KEMENSOS
-->

Advertisement


PEMERINTAH DESA SALAM JAYA SALURKAN BANTUAN BERAS PPKM 2021 DARI KEMENSOS

LKI CHANNEL
02 August 2021

LKI CHANNEL - PURWAKARTA 


Pada hari ini Senin 02 Agustus 2021 bertempat di Aula desa Salam Jaya Pemerintah desa Salam Jaya,Kecamatan Pondok Salam, Kabupaten Purwakarta menyalurkan program Bantuan Beras PPKM 2021 kepada masyarakat yang terkena dampak covid - 19.


Acara tersebut dihadiri oleh PJS Desa Salam Jaya beserta seluruh aparatur desa Salam Jaya,Kapolsek Pasawahan,Ketua BPD beserta anggota,Ketua Karang Taruna,Ketua Gibas Sektor Pondok Salam,dan Perwakilan Dari PT POS INDONESIA. Adapun jumlah total beras yang diterima Pemdes Salam Jaya adalah 3.730 Kg, yang kemudian disalurkan kepada penerima bantuan sebanyak 373 penerima yang terdiri dari masyarakat yang tidak mampu,dan jompo,dimana masing-masing penerima bantuan mendapatkan 10 Kg beras.


PJS Desa Salam Jaya Tanto Heryanto menyampaikan "Atas nama pemerintah desa Salam Jaya,Kecamatan Pondok Salam,Kabupaten Purwakarta" mengucapkan  banyak terimakasih yang sebesar-besarnya  kepada Pemerintah kabupaten Purwakarta,dan semoga bantuan tersebut bisa bermanfaat dan bisa meringankan beban masyarakat yang terkena dampak Covid-19 Dan Semoga Wabah Pandemi Covid-19 ini Cepat Berlalu. Pungkasnya".


(I.Apriatna-Team)