Sosialisasi Dan Pembinaan Satlantas Polres Purwakarta kepada Grab dan Mitra Grabcar Purwakarta
-->

Advertisement


Sosialisasi Dan Pembinaan Satlantas Polres Purwakarta kepada Grab dan Mitra Grabcar Purwakarta

LKI CHANNEL
24 August 2021

LKI Channel - Purwakarta


Hari ini Satlantas Polres Purwakarta di kantor unit Dikyasa melakukan sosialisasi dan pembinaan kepada Grab dan juga Mitra Grabcar Purwakarta .(24 Agustus 2021).


Grab Purwakarta di wakili oleh Zaki dan Irfan  bersama mitra grabcar pertama kalinya bersilaturahmi ke satlantas polres purwakarta di dampingi dari Dinas Perhubungan ( Dishub) purwakarta,dalam hal ini Grab dan juga mitra Grabcar ingin menjalin kedekatan dengan satlantas polres Purwakarta agar kedepannya terjalin komunikasi .


Satlantas Polres Purwakarta melalui Kanit Dikyasa IPDA Ucuf Supriadi  sangat mengapresiasi dan menyambut baik kedatangan Grab dan juga mitra grab ke Satlantas Polres Purwakarta.


Dalam bincang santai di kantor unit Dikyasa IPDA Ucup Supriadi menuturkan ini adalah momentum yang sangat tepat agar kedepannya kita dari kepolisian bisa terus berkoordinasi melakukan pembinaan kepada mitra grabcar dan kantor Grab Purwakarta.


Aiptu sugino saat di wawancarai awak media menambahkan dengan adanya kegiatan silaturahmi ini merupakan pembinaan keselamatan berlalu lintas bagi mitra grabcar  yang berhubungan dengan keselamatan ,etika dan tatacara Berlalu lintas di jalan raya untuk meningkatkan kesadaran disiplin pengguna jalan  agar dapat menekan angka kecelakaan lalu lintas di jalan raya baik bagi pengguna kendaraan umum maupun mitra grabcar .


Selain harus memenuhi persyaratan administrasi juga mematuhi peraturan perundang undangan lalu lintas nomor 22 tahun 2009 tentang lalu lintas dan angkutan jalan.ujar Aiptu Sugino


Semoga kegiatan ini bisa terus berlanjut antara Grab Purwakarta dengan Satlantas Polres Purwakarta.


( Yana)