Tirta Jaya Mandiri Bagikan Sembako Warga Isoman Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Tirta Jaya Mandiri Bagikan Sembako Warga Isoman Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
13 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI 


Meningkatnya jumlah kasus terkonfirmasi positif Covid-19 di Kabupaten Sukabumi tidak hanya berdampak terhadap layanan kesehatan, namun juga terkait pemenuhan kebutuhan pokok, khususnya bagi warga kurang mampu atau yang sedang melakukan isolasi mandiri.


Demi mendukung upaya Pemerintah Kabupaten Sukabumi tersebut, Perusahaan Air Minum Daerah Tirta Jaya Mandiri (TJM) menyerahkan bantuan berupa 100 paket sembako yang disalurkan di dua Kecamatan yaitu Kecamatan Cibadak dan Kecamatan Parung Kuda. Jumat, (13/08/2021).  


Penyerahan paket sembako ini diwakili oleh Direksi dan Dewan Pengawas Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi diterima langsung oleh pihak Kecamatan, Paket sembako tersebut disalurkan oleh pihak kecamatan ke setiap desa yang warganya terpapar virus Corona dan sedang melakukan isoman. Beberapa desa di kecamatan Cibadak mendapat bantuan tersebut adalah Desa Ciheulang tonggoh, Kelurahan Cibadak, Desa Karang Tengah dan desa lainnya, yang mana paket sembako tersebut dikawal langsung oleh Tim Obvit Polda Jabar untuk diserahkan ke kecamatan.


Direktur Umum Perumda AMTJM, Budiarkah  mengungkapkan " bahwa Perumda AMTJM selalu berupaya untuk berbagi, apalagi saat ini negara kita dalam kondisi terkena wabah serta menanggulangi penyebaran Covid-19 yang sangat berdampak terhadap seluruh lapisan masyarakat, Kita harus saling membantu warga yang terpapar covid -19 dan sedang melakukan isoman. Berharap kedepannya, mudah2an Perumda Air Minum Tirta Jaya Mandiri Kabupaten Sukabumi, dapat memberikan bantuan secara bertahap sebagai bentuk peduli kami kepada masyarakat," tuturnya.


Beberapa warga yang terpapar dan sedang melakukan isoman terlihat sangat senang dengan bantuan yang diberikan Perumda AMTJM, bantuan diberikan secara langsung ke tiap-tiap rumah warga oleh team satgas covid-19.


 (Anwar Satibi)