Sungguh Tragis PT. Starpia Garment Di Ambang Kebangkrutan ,Disinyalir Ogah Bayar Pasangon Karyawan Di Suruh Mengundurkan Diri ".
-->

Advertisement


Sungguh Tragis PT. Starpia Garment Di Ambang Kebangkrutan ,Disinyalir Ogah Bayar Pasangon Karyawan Di Suruh Mengundurkan Diri ".

LKI CHANNEL
02 August 2021

LKI-CHANNEL , PURWAKARTA


Ibarat makan buah simala kama yang di alami nasib pahit karyawan Starpia garment di landa kebingungan,mau tidak mau harus mau, suka tidak suka harus suka Sungguh terlalu manajemen Starpia Garmen yang kolep di ambang kebangkrutan.


Starpia garment dengan beralamatkan ,Jln.Raya Sadang -Subang ,kp Kiaara ,Desa Cikumpay Kecamatan Cempaka,Kabupaten Purwakarta-Jawa Barat.


Berdasar kan informasi yang berkembang di masyarakat seputar karyawan tetap (kartap) akan di ceriakan ,di kasih uang jasa 3 tahun masa kerja 1 bulan gaji pokok Adapun nasib karyawan kontrak di biarkan begitu saja malah bagi karyawan tersebut di suruh bikin lamaran baru untuk pindah ke perusahaan lain ,yaitu Pt Eins-trend yang jelas manajemen nya lain sekalipun tempatnya berdekatan .


Nanang Human Resources Development (HRD) Pt Starpia garment belum bisa di temui Tapi menurut pengakuan salah satu karyawan yang tidak mau di sebut nama nya , kabar ini betul ,beliau bilang sekitar bulan 10 (sepuluh), di samping itu beliau menambah kan ada larangan bagi semua karyawan untuk berbicara sama wartawan ataupun pihak Lsm dan juga mengaplodnya di face book.


Serikat Pekerja Seluruh Indonesia ,(SPSI) tidak berkutik di bikin tak berdaya ,untuk memperjuang kan nasib buruh tersebut Cheaf sudah terdokrin untuk pindah ke pabrik Enstrent bulan sepuluh imbuh Et salah satu karyawan.


Pungkas" (Dadang H).