Yudi suryadikrama lanjut kan aksi kemanusiaan nya di kecamatan Cidahu
-->

Advertisement


Yudi suryadikrama lanjut kan aksi kemanusiaan nya di kecamatan Cidahu

LKI CHANNEL
18 August 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Masih dalam rangkaian aksi kemanusiaan,Ketua DPC PDI Perjuangan Kabupaten Sukabumi yang keseharian nya menjabat Wakil Ketua DPRD Kabupaten Sukabumi, H.Yudi Suryadikrama,S.H mendatangi kecamatan cidahu. Jum'at (13/08/2021).



Yudi bersama rombongan berangkat dari posko darurat covid-19 atau dapur umum dapil 2,yang berlokasi di Desa Purwasari Kecamatan Cicurug, menuju kantor Sekertariat PAC PDI Perjuangan Kecamatan Cidahu yang berdomisili di Desa Tangkil Kecamatan Cidahu.  


Setiba di kantor sekertariat PAC, Yudi di terima para pengurus,diantara nya Ketua PAC Yudiansyah, Sekertaris Badru dan Bendahara Anton Hilman.


Ditempat tersebut, Yudi melaksanakan penyerahan bantuan sembako secara simbolis kepada ketua PAC Yudiansyah beserta jajaran, yang menurut rencana sembako tersebut akan di distribusikan kepada Nakes dan warga yang sedang melaksanakan Isolasi Mandiri (isoman). 


Setelah melaksanakan penyerahan bantuan ke ketua PAC, Yudi mendatangi puskesmas cidahu,di tempat tersebut Yudi di sambut perwakilan Nakes Fitri Amalia yang juga menjabat sebagai Ketua Satgas covid-19 di puskesmas tersebut.


Yudi menyerahkan bantuan sembako serta uang tunai kepada tim tenaga kerja kesehatan,yang di terima langsung oleh Fitri selaku perwakilan Nakes Cidahu.


Setelah mendatangi puskesmas,Yudi terjun langsung ke beberapa titik rumah Nakes untuk memberi bantuan,seperti Nakes yang berdomisili di Desa Jayabakti dan Nakes yang ada di Desa Pondok kaso.


Masih sama seperti sebelumnya, Yudi menyerahkan bantuan langsung ke perwakilan keluarganya Nakes yang sedang beristirahat di rumah nya,masa-masa pemulihan kesehatan saat setelah mereka mengalami keterpaparan akibat covid-19 yang menimpanya beberapa waktu lalu.


Setelah melakukan penyaluran dari para  Nakes,menjelang sore rombongan balik arah dan menurut rencana pendistribusian sembako akan di lanjutkan oleh para pengurus PAC ke warga yang sedang isoman di Kecamatan Cidahu.



Fitri pun selaku perwakilan Nakes Puskesmas Kecamatan Cidahu mengucapkan banyak terima kasih atas kedatangan Yudi beserta rombongan, yang telah melakukan aksi kemanusiaan di wilayah kerjanya.


"Alhamdulillah saya perwakilan dari Puskesmas Cidahu mengucapkan terima kasih kepada Bapak Dewan Yudi Suryadikrama, yang telah meluangkan waktunya untuk memberikan bantuan kepada para warga yang isoman,khususnya di Kecamatan Cidahu.  Bantuan tersebut sangat di butuh kan,karena termasuk motivasi untuk para isoman mudah-mudahan yg sedang menjalani isoman cepat pulih dan cepat sehat, dengan dukungan Bapak dewan,saya ucapkan terima kasih," katanya.


Harapan kami,setelah Bapak dewan Yudi ke sini mungkin nanti kedepannya kalau ada yg isoman lagi ada lagi bantuan dari pihak lain.


"Dukungan dan bantuan nya sangat berarti sekali buat kami para Nakes," ucap fitri.


Di sela-sela kegiatannya,Yudi menyampaikan bahwa hari ini masih melanjutkan aksi kemanusiaan dengan di isi bhakti sosial seperti kemarin dan ini masih instruksi partai berbagi di masa pandemi dengan saudara kita yang sedang menjalani isolasi mandiri.


"Tadi kita telah menyerahkan bantuan alakadarnya kepada para Nakes yang terpapar,sesuai yang kita mampu berikan kepada mereka.Mudah-mudahan support dan dukungan serta bantuan kita menjadi energi baru buat saudara kita yang isoman,sehingga imun nya jadi kuat dan kita do'a kan mereka bisa sembuh seperti biasa," pungkas Yudi.


(Yp)