Penyerahan 10 SK Baru DPD GEMPA Kabupaten Se - Jabar Di Ujung Genteng Sukabumi Berlangsung Hikmat
-->

Advertisement


Penyerahan 10 SK Baru DPD GEMPA Kabupaten Se - Jabar Di Ujung Genteng Sukabumi Berlangsung Hikmat

LKI CHANNEL
28 September 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Penyerahan 10 SK Ormas GEMPA (Gerakan Musim Penyelamat Aqidah) se-Jawa barat yang di pimpin langsung oleh ketua umum DPP ustadz Ujang Majudien. Alq, berlangsung hikmat acara berlangsung di pantai ujung genteng sukabumi, 25-26/09/2021.


Dari 10 kabupaten masing-masing membawa anggotanya sebanyak 50 orang anggota Laskar Gempa di berbagai daerah kabupaten dan walaupun di jaman Covid acara silaturahmi dan sekaligus penyerahan SK Baru ke 10 calon pimpinan daerah kabupaten berjalan hikmat.


Pemberharuan sekaligus penyerahan SK Baru yang di hadiri 10 kabupaten di Jawa barat diantaranya : 

1. Kabupaten Sukabumi yang dipimpin oleh Wa Opik

2. Kota sukabumi yang dipimpin oleh A. Imqn

3. Kabupaten Cianjur yang dipimpin oleh ustadz Aang Gembos

4. Kabupaten Bogor ustadz Haryanto 

5. Kota Bogor yang dipimpin oleh M.Supandi

6. Kabupaten Bekasi yang dipimpin oleh Adin Alfatih

7. Kabupaten Purwakarta yang dipimpin oleh Ustadz Aang Sangga Buana 

8. Kabupaten Kuningan yang dipimpin oleh H. Nanang

9. Kabupaten Bandung barat yang dipimpin oleh Dadang

10.Kabupaten Depok yang dipimpin oleh Hardiansyah.


Lanjut ketua umum DPP GEMPA Ustadz Ujang Majudien. Alq. Menyampaikan amanah yang harus di pegang teguh masing-masing ketua DPD Kabupaten sesuai AD/ART dan syariat Islam karna organisasi gempa ini adalah organisasi Islam maka dari itu barang siapa yang tidak bersungguh-sungguh menjalankan amanahnya sebagai ketua atau Amir pimpinan daerah kabupaten maka ketua umum akan menindak tegas mencabut kembali sk yg sudah di serhkannya tegasnya.


Ustadz Ujang Majudien.Alq. ketua umum DPP Gempa menegaskan kepada para pimpinan daerah kabupaten pimpinan masing-masing kecamatan dan pimpinan masing-masing Desa, seluruh Laskar se-Jawabarat khususnya umum nya se Indonesia di sela-sela sambutannya menyampaikan kepada seluruh Laskar gempa, apakah kalian siap membela para ulama... apakah kalian siap membela orang yang terzolimi... apakah kalian siap memberantas tempat-tempat maksiat, dan jawaban seluruh Laskar Gempa menjawab dengan tegas Siaaaaap... dengan suara lantang dan gagah berani menjalankan tugas dari ketum sesuai Visi dan Misi GEMPA siap menjalan Amalmaruf Nahimunkar.


Para Ketua dari berbagai daerah kabupaten yang sudah mendapatkan SK dari DPP semuanya menyatakan siap mengemban amanah sesuai AD/ART dan sesuai syariat Islam ya itu menjalkan Amalmaruf Nahimunkar Pungkasnya.


(Heri - korwil Jabar)