SI JAGO MERAH HABISKAN SEBAGIAN PABRIK ARANG
-->

Advertisement


SI JAGO MERAH HABISKAN SEBAGIAN PABRIK ARANG

LKI CHANNEL
22 September 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada 22-09-2021 Terjadi kebakaran  sekitar  pukul 17-30  di pabrik CV nusagri tepat nya di kp cisalak RT 05/12 Desa parakanlima Kecamatan cikembar kabupaten Sukabumi.


Kebakaran tersebut di duga berawal dari open yang sedang berproduksi arang terbakar ,  kebakaran tersebut membuat panik warga karna lokasi nya sangat berdekatan dengan pemukiman bahkan ada juga rumah yang sangat dekat atau bersampingan dengan pabrik.


Lokasi kebakaran tersebut  menurut pengakuan warga api tersebut terlihat berawal dari openan terus merambat ke bangunan yang terbuat dari banyak bahan kayu dan bambu warga sempat menanyakan ke tempat kejadian dengan berteriak terkait api yang menyala tapi dari dalam pabrik yang hanya terhalang dari benteng tidak ada jawaban bahkan ada yang bertanya ke satpam jawab nya tida ada apa apa.


TeTapi setelah beberapa saat kemudian api tersebut terlihat semakin besar dan akhirnya warga pun keluar dengan panik karena api sangat cepat membesar dan akhirnya tiba beberapa mobil pemadam Sampai api pun bisa teratasi   tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut dan kerugian pun belum diketahui saat ini   


(Aep)