Pengurus DPW Mio Bali Audiensi Dengan Wakil Gubernur Dan Kominfo Di Kantor Wakil Gubernur
-->

Advertisement


Pengurus DPW Mio Bali Audiensi Dengan Wakil Gubernur Dan Kominfo Di Kantor Wakil Gubernur

LKI CHANNEL
22 October 2021

LKI-CHANNEL , BALI


Team DPW Mio bali, beserta dengan kepengurusannya pada Jumat, (22/10/2021), menemui Wakil  Gubernur, Dr.Ir.Tjokorda Oka Artha Ardana Sukawati, M.Si beserta dengan Kominfo, Gede Pramana, dalam Menerima Perwakilan DPW MIO Provinsi Bali. 


Ketua terpilih Bramono Sitanggang beserta Bendahara Ketut Astana Dan, I Jero Made Supartana Karang  dan wakil ketua I Made  sugiarta .


Dengan adanya pertemuan ini, kepengurusan MIO membicarakan rencana akan diadakan nya deklarasi MIO bali, yang rencananya akan diadakan pada tgl 28 oktober nanti, dan juga di bantu Oleh  pembina Hari, dan juga mendapatkan dukungan dari universitas Dhyana Pura yang rencananya akan hadir juga.


Wakil Gubernur juga sangat antusias agar Terciptanya MIO menjadi suatu momentum dan menjadikan media online kedepannya lebih  perspektif dalam menyajikan pemberitaan yang membangun sebuah perekonomian Rakyat serta UMKM .


Bangkitnya Pariwisata di Bali khususnya di desa desa, pariwisata  perijinannya akan dipermudah agar  Program pemerintah daerah Khususnya Provinsi Bali berjalan dan bangkit, akibat terjadinya Dampak Pandemi Covid 19 yang kini sudah mulai Berangsur angsur pulih kembali.


Semoga MIO Bali Menjadi Mitra pemerintah yang membangkitkan berita yang objektif Dalam memuat penberitaan.


(Yopi)