Pilkades Desa Sukajaya,Suara No.1 Nirwan Hermawan Melesat Jauh
-->

Advertisement


Pilkades Desa Sukajaya,Suara No.1 Nirwan Hermawan Melesat Jauh

LKI CHANNEL
16 October 2021

LKI Channel - Purwakarta 


Pelaksanaan pemilihan kepala desa di kabupaten Purwakarta berlangsung di 170 Desa di 17 kecamatan,salah satu nya di desa Sukajaya kecamatan Sukatani kabupaten purwakarta dengan tetap menerapkan Prokes yang sangat ketat. sabtu, 16 Oktober 2021.


Pelaksanaan Pilkades Desa Sukajaya yang dilaksanakan pada pukul 07.00 s/d 13.00 dan dilanjutkan dengan perhitungan suara, dari 8 Tempat Pemungutan Suara ( TPS) Cakades No.1 Nirwan Hermawan menang di 7 TPS saat di temui di kediaman nya,Kang Nirwan sapaan akrabnya menyampaikan syukur Alhamdulillah atas kepercayaan masyarakat Desa Sukajaya kepada dirinya , dengan hasil suara No.1 yang sangat signifikan yaitu 1.645 suara dari total 3.016 suara.


kang Nirwan sangat berterima kasih sekali kepada para relawan Nirwan juga masyarakat Desa sukajaya yang sudah mensukseskan demokrasi pemilihan Desa Sukajaya dengan aman dan kondusif  ,sukses Pilkades tanpa ekses.


" Alhamdulillah saya sangat puas dengan hasil suara ,mudah mudahan semua masyarakat dapat mengawal,membantu pemerintahan Desa Sukajaya dalam hal hal positive agar nanti nya desa Sukajaya makmur  dan sukses"ucap kang Nirwan Hermawan


Mudah mudahan kedepan nya desa Sukajaya makmur,ekonomi stabil dan masyarakat nya sejahtera  .pungkasnya

(Yana)