Kades Cikondang,Menabur Bunga Isyarat Keprihatinan Akan Sosok Pahlawan Nasional
-->

Advertisement


Kades Cikondang,Menabur Bunga Isyarat Keprihatinan Akan Sosok Pahlawan Nasional

LKI CHANNEL
11 November 2021

LKI-CHANNEL , CIANJUR


Meluangkan waktu untuk mengikuti kegiatan pelaksanaan upacara Hari Pahlawan yang di gelar di Lokasi Desa Cimanggu Kepala Desa Cikondang Yana Mulyana tampak hadir sebagai peserta upacara ,Rabu,10/11/2021 


Yana mulyana di sela-ela aktifitas nya yang padat menjelaskan,kegiatan ini atas dasar keprihatinan kita sebagai bangsa yang saat ini bisa menikmati ,bebas berdemokrasi dalam setiap langkah, namun sedikit sekali bangsa ini memahami akan penting nya memaknai Hari Pahlawan ini yang wajib kita laksanakan setiap tahun.


"Padahal kita semua tau bahwa kemerdekaan kita sekarang ini hasil perjuangan,pengorbanan seluruh tumpah darahnya ,sehingga kita bisa bernafas lega".


Moment Hari Pahlawan ini harus kita fahami harus kita maknai jangan hanya sebatas mengetahui saja,fasalnya kades cikondang melanjutkan ,kita harus mempunyai semangat juang yang sama minimal kita sendiri seumpama kita sebagai pelajar belajarlah yang baik ,tekun yang nantinya kita sebagai bangsa bisa meneruskan perjuangan para pahlawan yang telah gugur mempertahankan Negara kita tercinta ini.



Selamat hari pahlawan yang ke-76, semoga para arwah pahlawan di terima di sisi Allah S.W.T dan gugur dalam keadaan husnul khotimah , tutupnya


(Iwan)