Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah mengadakan Milad ke 18 dengan penuh hikmah
-->

Advertisement


Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah mengadakan Milad ke 18 dengan penuh hikmah

LKI CHANNEL
18 December 2021

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Dalam sambutannya kepala Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah" Zenal Abidin, SPd.I, mengucapkan terimakasih kepada panitia Milad ke 18, dewan guru, serta pengurus osis yang sudah mengorbankan waktu,tenaga,dan harta dalam mendukung pelaksanaan Milad ke 18 MA Assasul Islamiyah ini. Zenal Abidin pun mengharapkan ke depannya, peringatan Milad MA Assasul Islamiyah jauh lebih baik daripada tahun ini. Dan mengharapkan pada Milad yang akan datang tepatnya, 12 Desember 2022 siswa mampu menghapal Al-Qur'an untuk kelas X minimum mampu menghapal zuj Amma. Dan untuk kelas XI,XII selain zuj Amma siswa diharapkan mampu menghapal surat Al Baqarah. Harapan terakhir kepala madrasah siswa di harapkan siang bedasi" Beriman,Cerdas, terampil dan berwawasan lingkungan, dan di luar sekolah siswa di harapkan berpeci.


Peringatan Milad ke 18 di Madrasah Aliyah Asasul Islamiyah, di ikuti seluruh siswa dewan guru secara antusias. Peringatan Milad MA Assasul Islamiyah ke 18 juga , dihadiri unsur pemerintahan desa,pengurus Yayasan Asasul Islamiyah, tokoh masyarakat,dan yang paling berkesan di hadiri seluruh kepala madrasah dari tahun 2003 sampai hari ini. Peringatan milad ke 18 ini di laksanakan di gedung aula MA Assasul Islamiyah, jalan Cibatu desa Cibatu Cikembar kabupaten Sukabumi.


Alhamdulillah dalam peringatan Milad ke 18 ini, di awali dengan lantunan pembacaan Wahyu illahi oleh siswa kelas 10. Dan diselingi dengan kreasi seni yang bernuansa islami, dan Alhamdulillah semua siswa siswi MA Asasul Islamiyah sudah melaksanakan vaksin tahap 1 dan vaksin tahap 2.


Ijang,SPd ketua yayasan Manbaul Hikmah dalam sambutannya sangat mengharapkan, siswa  mampu menjaga nama baik MA Assasul Islamiyah baik waktu di kelas ataupun di luar sekolah ketika berada di lingkungan sekolah. Ketua yayasan juga menekankan kepada dewan guru, agar mengeluarkan segala potensinya demi meningkatkan baik kwantitas dan kwalitas MA Assasul Islamiyah kedepannya. Mudah mudahan semua elemen pendukung baik di yayasan, dewan guru, kedepannya bisa lebih bersinergi demi melangkah bersama menuju gerbang masa depan MA Assasul Islamiyah lebih baik"pungkas nya.


(Iim)