Pisah Sambut Camat Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi
-->

Advertisement


Pisah Sambut Camat Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi

LKI CHANNEL
12 January 2022

Lki Channel Sukabumi .-

bertempat di Aula Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi Kecamatan Nagrakn menggelar Acara pisah sambut Camat Nagrak. Dalam kegiatan acara tersebut setidaknya dihadiri oleh paratokoh masyarakat, tokoh agama, Kapolsek Nagrak, Danramil Nagrak, Kepala KUA Nagrak, Kepala Puskesmas Kecmatan Nagrak, Para Kades dan Ibu ibu penggerak PKK se Kecamatan Nagrak , serta ASN se-Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi. Rabu 12 Januari 2022 


Sebelumnya Bapak Drs. H. Herry Sukarno menjabat menjadi Camat Nagrak Kabupaten Sukabumi  tahun 2020 sampai dengan tahun 2022 yang  di gantikan oleh Drs. Sabar Suko yang menjabat Camat di kecamatan Jampang Tengah.

Rotasi jabatan dalam sistem pemerintahan adalah hal biasa, dengan tujuan penyegaran Pergantian Camat Nagrak  dari Cmat lama Drs. Heri Sukarno Ke Drs. Sabar Suko selaku Camat Kecamatan Nagrak Yang Baru, 


Dalam kesempatan tersebut Drs. Heri Sukarno menceritakan kesan beliau selama menjabat sebagai Camat Nagrak Kabupaten Sukabumi selama dijabat beliau selama dua tahun. beliau mengharapkan  ASN Kecamatan Nagrak membantu kinerja Camat yang baru pesannya.


Dalam perkenalan dan sambutannya Camat Baru Kecamatan Nagrak Drs. Sabar Suko yang mengatakan perlunya koordinasi dan kerja sama dari semua pihak di lingkungan Kecamatan Nagrak Kabupaten Sukabumi agar senantiasa dapat membangun  demi kemajuan masyarakat sekitar. Beliau juga mengharapkan kemajuan yang lebih pesat dalam hal pemberdayaan masyarakat, destinasi wisata dan budaya,  di wilayah Kecamatan Nagrak , beliau juga mengharapkan Kecamatan Kecamatan Nagrak semakin baik dan lebih berprestasi alhamdulilah semua berjalan lancar dan sesuai protokol kesehatan, ungkapnya.(aconk Kupluk)