Reses di Kabupaten Purwakarta, Syaikhu Berikan Bantuan untuk Tim Rescue Relawan PKS Sekaligus Ketum GSMB
-->

Advertisement


Reses di Kabupaten Purwakarta, Syaikhu Berikan Bantuan untuk Tim Rescue Relawan PKS Sekaligus Ketum GSMB

LKI CHANNEL
08 March 2022

 


Lki Channel Purwakarta ;-

Anggota DPR RI Ahmad Syaikhu memberikan bantuan kepada Tim Rescue DPD PKS Kabupaten Purwakarta, dan bantuan kepada Ketum GSMB Selasa (08/03/2022) di kantor DPD PKS Kabupaten Purwakarta. Kegiatan ini dilakukan Syaikhu saat reses sebagai Wakil Rakyat.


Menurut Syaikhu, bantuan ini dimaksudkan untuk lebih meningkatkan semangat dalam membantu masyarakat.


"Ini bantuan tidak seberapa. Mudah-mudahan dapat lebih membuat semangat teman-teman Tim Rescue," kata Syaikhu.


Selama ini, tambah Syaikhu, Tim Rescue telah banyak melakukan aktivitas pelayanan berupa pertolongan kepada masyarakat saat bencana alam terjadi. Seperti banjir, tanah longsor hingga gempa bumi. 


"Tim Rescue ini sudah banyak berbuat untuk masyarakat yang terkena bencana alam," ujar Syaikhu.


Presiden PKS itu juga memberikan apresiasi kepada ketua umum GSMB (Gerakan Solidaritas Masyarakat Bersatu) Abah Miftahul Anwar. Kegiatan ini sebagai langkah antisipasi menghadapi musim hujan yang berpotensi menimbulkan banjir longsor dan gempa bumi.



-Lanjut Ketum GSMB yang di dampingi beberapa ketua DPD yang ikut hadir di acara Reses mengucapkan banyak - banyak terimakasih kepada Presiden PKS Syikhu yang sudah berpartisipasi membantu dan menyumbangkan sebagian hartanya untuk kegiatan masyarakat melalui Ormas GSMB, yang insyaallah dalam waktu dekat ini ketua umum GSMB Abah Miftahul Anwar akan mengadakan kegiatan Sunatan Masal sebanyak 50 orang, yang insyaallah akan di selenggarakan pada tanggal 20/03/2022 di Markas Besar GSMB di Bandung ujarnya


Sebelumnya Ketum GSMB Abah Miftah memberikan bantuan sembako berupa Minyak goreng dan beras ke beberapa Dareh kabupaten yang ada di Jawa barat itupun tak lepas atas bantuan dari para donatur terutama sodara sodaraku dari partai PKS ujarnya ketua umum GSMB Abah Miftah di DPD PKS saat makan siang bersama mengatakan.


Syaikhu berharap aktivitas program semacam ini terus dilanjutkan. Sebab membantu masyarakat yang dilanda musibah sudah menjadi DNA PKS. Tegasnya 


(Hery)