Bulan Ramadhan, Manajemen Hotel Amaroossa Group Adakan Santunan Anak Yatim
-->

Advertisement


Bulan Ramadhan, Manajemen Hotel Amaroossa Group Adakan Santunan Anak Yatim

LKI CHANNEL
30 April 2022

LKI-CHANNEL , JAKARTA 


Berbagi dengan anak yatim dianjurkan dalam setiap agama. Untuk itu saat dibulan suci Ramadan ini, banyak pihak yang melakukan aksi positif ini.


Seperti halnya yang dilakukan oleh keluarga besar Manajemen Hotel PT Amaroossa Mandiri. Dimana mengadakan buka bersama sekaligus santuan dengan anak yatim. Yang Dilaksanakan Di Cosmo Amaroossa, Jakarta.


Menurut Salah Satu General Manager Amaroossa Group Medy Susanto. A.Md.Par . CDMH, menuturkan, event yang telah kami lakukan ini, sudah menjadi rutinitas setiap bulan Ramadan. Selain itu untuk mempererat tali silaturahmi, juga sebagai bentuk rasa syukur dengan apa yang telah diperoleh selama ini.


“Alhamdulillah sudah diberikan tambahan umur sehingga tahun ini dapat berkumpul lagi. Ini merupakan keberkahan yang luar biasa. Sebab kita diberikan kesempatan untuk kembali fitrah di penghujung Ramadan nanti. Itu sebenarnya waktu yang ditunggu-tunggu sebagai seorang muslim,” ujarnya.


“Ini juga sebagai salah satu ungkapan syukur kami atas kelancaran kegiatan opersional maupun penjualan Hotel Amaroossa Group," imbuh Medy.


Selanjutnya General Manager Cosmo Amaroossa Andri Putra Jaya mengatakan, Bulan Ramadhan merupakan momen yang berkesan dan penuh rasa kebersamaan. Oleh karena itu kami mengundang anak - anak Yatim.


" Kami sangat bersuka cita atas terlaksananya acara yang sarat akan syukur dan berkah ini. Kegiatan ini merupakan bagian rutinitas yang diadakan setiap tahunnya pada bulan Ramadhan," ujar GM Cosmo Amaroossa ini. 


(FT)