Peduli Kepada Umat Muslim Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bagi Takjil Dan Sembako
-->

Advertisement


Peduli Kepada Umat Muslim Pemuda Batak Bersatu (PBB) Bagi Takjil Dan Sembako

LKI CHANNEL
30 April 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Di penghujung Bulan Suci Ramadhan 1443 Hijriah/2022 M Pemuda Batak Bersatu (PBB) DPC Kota Sukabumi berbagi takjil serta sembako kepada masyarakat sekitar Jalan Gunungparang, Kec. Cikole, Kota Sukabumi, Jawa Barat. Sabtu (30-April-2022)


Berbagi takjil dan bantuan sosial ini dilakukan sebagai rasa bentuk kepedulian PBB terhadap saudara kita yang muslim yang sedang menjalankan ibadah puasa.


Ketua Dpc Pemuda Batak Bersatu Kota Sukabumi Sahat Simangunsong saat temui lki-channel.com di sela-sela pembagian mengatakan,  kami dari pengurus serta bersama anggota yang hadir hari ini membagikan sebanyak 500 takjil  serta sembako berupa beras isi 3 kg, bagi pengamen dan tukang rongsok serta pengendara yang lewat.


Lanjut Sahat, ini merupakan agenda tahunan kita yang rutin dalam giat sosial yang diadakan oleh Pemuda Batak Bersatu Kota Sukabumi. Tujuannya dalam kegiatan kami agar masyarakat mengenal Organisasi PBB sehingga bisa  menumbuhkan rasa kekeluargaan," tukas sahat 


Ditempat yang sama sekjen DPC PBB Kota Sukabumi E.B Tampubolon menuturkan, Kegiatan tersebut merupakan perintah dari Ketua Umum Pemuda Batak Bersatu Bapak Lambok F Sihombing.Spd, agar pemuda batak bersatu melakukan pembagian takjil," Tutur Tampubolon


Pada kesempatan itu juga Jajang 60 Tahun tukang rongsok yang saat itu melintas mengucapkan terima kasih bisa dapat beras 3 kg, semoga jadi berkah.


(Al)