Satuan Reskrim Polsek cibadak Berhasil Membubarkan 2 Kelompok Pemuda Yang Hendak Tawuran
-->

Advertisement


Satuan Reskrim Polsek cibadak Berhasil Membubarkan 2 Kelompok Pemuda Yang Hendak Tawuran

LKI CHANNEL
07 April 2022


Lki Channel Sukabumi ;-

Guna menegakan Angka Kriminalitas atau aksi Tawuran antar Remaja. Polsek Cibadak Mengadakan Patroli rutin untuk mencekah Aksi Tawuran di wilayah Kecamatan Cicantayan Kab Sukabumi Kamis (07/04/2022)


Polsek Cibadak Mandapati dua kelompok remaja yang berkumpul di kp Kemang kaler RT 02 Rw03 Desa cicantayan kec cicantayan yang di duga akan menggelar aksi  tawuran dangan kelompok lain sekitar 50 orang pemuda. Ujar Tokoh Masyarakat sekitar yang enggan di Sebutkan Namanya kepada awak Media Lki Channel.com


Dengan kesigapan petugas dari satuan Reskrim Polsek cibadak sekitar jam 22.3O wib  2 kelompok pemuda yang hendak bertawuran itu berhasil di bubarkan oleh petugas yang sedang berpatroli .

 


Menutur tokoh masyarakat yang tidak mau disebut namanya mengucapkan sangat berterimakasih kepada petugas yg sedang berpatroli yang bisa menggagal kan 2 kelompok itu sehingga kedaan di kp Kemang Rt 02 Rw 03 menjadi kondusip lagi, dan saya menghimbau kepada seluruh warga Kp kemang rw 03 agar selalu meningkatkan keamanan demi kenyamanan dan ketentraman kita bersama ujarnya.


(Abah Mamat)