Pemerintahan Desa Cilengsing Halah Bi Halal idul Fitri 1443 H
-->

Advertisement


Pemerintahan Desa Cilengsing Halah Bi Halal idul Fitri 1443 H

LKI CHANNEL
25 May 2022

LKI-CHANNEL ,  Sukabumi


Masih dalam rangka halal bihalal Hari Raya Idul Fitri 1443 H, bertempat di Aula Kantor Desa Cileungsing Kecamatan Cikakak Kabupaten Sukabumi Jawa Barat diadakan kegiatan halal bihalal, hari Rabu (25/05/2022). 


Acara halal bihalal di adakan oleh Camat Cikakak, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Cikakak. 


Acara yang di mulai pukul 09.00 WIB itu di hadiri oleh Camat Cikakak (Dadang Ramdani S.Ip), Ketua TKSK Kecamatan Cikakak (Ustadz Ru'yat), Ketua MUI Kecamatan Cikakak, Muspika beserta jajarannya dan Kepala Desa serta seluruh Perangkat Desa se wilayah Kecamatan Cikakak.


Dalam sambutanya Camat Cikakak Dadang Ramdani S. Ip menyampaikan” Selamat Hari Raya Idul Fitri 1443 H Minal Aidzin Walfaidzin Mohon Maaf Lahir dan Batin”. Selanjutnya beliau menambahkan terkait hal-hal yang perlu diperhatikan dalam mengelola dan melaksanakan pembangunan di desa masing-masing. 


Kepala Desa Cileungsing Asep Achmad Subandi S.Pd mengatakan bahwa, kegiatan halal bihalal untuk Camat Cikakak, Kepala Desa dan Perangkat Desa se Kecamatan Cikakak ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi dan menjaga kebersamaan antara Camat Cikakak dan Kepala Desa Se Kecamatan Cikakak. 


"Setiap manusia tidak ada yg sempurna, kesempurnaan hanya milik Allah. Manusia mulia adalah apabila bersalah tapi mau meminta maaf, akan tetapi manusia jauh akan lebih mulia lagi adalah mau memaafkan ketika seseorang meminta maaf", ungkap nya. 


Selesai sambutan Camat Cikakak dan Kepala Desa Cileungsing acara di lanjutkan dengan tausiah yang di sampaikan oleh Ustadz Ru'yat selaku Ketua TKSK Kecamatan Cikakak. 


Selesai tausiah di lanjutkan dengan membacakan do'a yang di pimpin oleh Kiyai H. Mansyur dari Ketua MUI Cikakak. 


Kegiatan halal bihalal tersebut diakhiri dengan ramah tamah dan berjalan dengan lancar sesuai dengan apa yang diharapkan. 


(Ateu Ellah)