Pendamping desa bersama pemdes cihaur Salurkan Blt desa tahap II (dua)
-->

Advertisement


Pendamping desa bersama pemdes cihaur Salurkan Blt desa tahap II (dua)

LKI CHANNEL
25 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pemdes cihaur beserta pendamping desa salurkan Blt DD tahap dua Penyaluran tersebut Di hadiri pula ketua BPD,Karang taruna beserta anggota untuk memantau kegiatan tersebut yang dilaksanakan di aula kantor desa cihaur kec.simpenan kab.sukabumi Rabu 25-05-2022.


Pendamping desa Ai Sulastri memberikan himbauan kepada KPM agar bisa memanfaatkan bantuan tersebut serta bisa menjaga kerukunan antar sesama terutama terhadap masyarakat yang belum mendapatkan bantuan tersebut ujarnya.


Di sela sela waktu yang sama kepala Desa cihaur, Anwar SP.d mengatakan BLT dd ini di salurkan kepada 135 KPM dengan  Nominal Rp 300rb utuk bulan ke 4. Mudah mudahan bantuan ini di manfaatkan serta bisa membantu dimasa pemulihan ekonomi pasca covid ini serta saya mengucapkan permintaan maap atas keterlambatan penyaluran ini ujar anwar sewaktu di konfirmasi oleh awak media.


Diwaktu yang sama Mumung subarkah Selaku ketua karang taruna Mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak baik pengawas atau BPD yang telah memantau jalan nya kegiatan penyaluran BLT tersebut Supaya bantuan tepat sasaran. Intinya memberikan bantuna itu kepada yang benar benar layak menerima, atau membutuhkan batuan tersebut. Pungkasnya.


(At)