Usep wawan Fraksi Partai GERINDRA laksanakan Reses kedua TA 2022 di wilayah desa Gunung Karamat cisolok
-->

Advertisement


Usep wawan Fraksi Partai GERINDRA laksanakan Reses kedua TA 2022 di wilayah desa Gunung Karamat cisolok

LKI CHANNEL
21 May 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Reses II (kedua) DPRD Kabupaten Sukabumi Tahun Anggaran 2022 Daerah pemilihan Sabtu 21 Mei 2022,lokasi kampung pangkalan Rt05/Rw02,Desa gunung karamat,kecamatan Cisolok,Kabupaten Sukabumi.


Yang di hadiri oleh beberapa tokoh masyrakat dan ketua SATLINMAS Kabupaten Sukabumi Dede Misbahudin serta ketua korwil 4 pelabuhan ratu Kasatgas desa gunung karamat Rustandi Sitepu.


Masa reses merupakan masa penting yang sejatinya secara fungsional sebagai media menjaring aspirasi masyarakat. Reses merupakan kewajiban bagi anggota DPRD dalam menjaring informasi untuk kemudian disalurkan. 

Ada beberapa ajuan/pengajuan dari masyrakat,

1.Perbaikan jalan(gang)

2.tanah pemukiman terkait surat menyurat nya pengen di lengkapi 

3.terkait honorer para pengurus madrasah di kecamatan Cisolok dan

4.ajuan dari SATLINMAS pengen kesejahtraan dan di pasilitasi.


Usep wawan memaparkan, aspirasi yang berhasil dihimpun melalui reses nantinya akan diperjuangkan melalui lembaganya."Saya juga berharap apa yang menjadi usulan masyarakat nantinya juga dapat disampaikan dalam musrembang tingkat desa, Kecamatan, dan kabupaten," paparnya.


Usep wawan juga menyampaikan, bahwa apa yang menjadi kebutuhan masyarakat akan selalu di perjuangkan dan akan minta Pemerintah kabupaten sukabumi untuk diprioritaskan."Intinya, kami selalu siap untuk memperjuangkan aspirasi warga," ujar pria yang akrab disapa wawan.


Dirinya juga menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah menyampaikan aspirasinya, oleh karena itu usep wawan akan selalu berjuang demi kesejahtraan masyarakat kabupaten sukabumi.


Selain itu usep wawan juga menyampaikan kepada masyarakat untuk tetap mematuhi protokol kesehatan di masa pandemi Covid-19 ini."Perjuangan kami untuk kesejahteraan masyarakat tidak akan pernah luntur meskipun saat ini kita dilanda pandemi Covid-19. Jadi saya berharap masyarakat selalu mematuhi protokol kesehatan," pungkasnya.


(Wanto / DN/At)