Wakil Gubernur JABAR hadiri peringatan Hari ulang tahun yayasan islam nurul Huda
-->

Advertisement


Wakil Gubernur JABAR hadiri peringatan Hari ulang tahun yayasan islam nurul Huda

LKI CHANNEL
25 June 2022

LKI-CHANNEL , SUKABUMI


Pada 25 Juni 2022 , bertempat di yayasan islam Nurul Huda karadenan yang ada di kampung Karadenan desa Cimahi kecamatan cicantayan telah mengadakan pesta rakyat dalam memperingati hari ulang tahun yayasan Islam Nurul Huda dan juga kenaikan kelas sekaligus pelepasan siswa siswi MD SMP & SMK NURUL HUDA


Acara berlangsung semarak apalagi dengan Kehadiran  wakil gubernur JABAR H. UU Ruzhanul ulum SE ,merupakan suatu kehormatan dan kebanggaan tersendiri bagi Yayasan dan staf pengajar di lingkungan yayasan Islam Nurul Huda.


Saat di jumpai Ujang fachrudin ( apa) mengungkapkan akan kerinduan moment2 seperti ini setelah sekian lama terbelenggu pandemi COVID 19 dan ia pun berharap acara seperti ini bisa terus di laksanakan untuk memotivasi anak didik yg sudah lelah belajar dalam satu tahun ke belakang.


Lebih lanjut ujang fachrudin mengungkap kan terima kasih atas kehadiran WAGUB JABAR  yang telah meluangkan waktu untuk hadir dalam acara ini ,semoga siswa siswi lulusan  MD ,SMP ISLAM  , juga SMK yang ada  di yayasan islam Nurul Huda karadenan menjadi pribadi  yang beriman dan bermartabat , tutup nya.


(Mamah maryani)